5 Rekomendasi Kost Dekat Mal Hits Jakarta, Bisa Jalan Kaki

Kamis, 13 Juli 2023 - 15:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kost Dekat Mal Hits Jakarta, Bisa Jalan Kaki
Tinggal di kost yang jaraknya sangat dekat dengan mal menjadi salah satu cara bagi Anda yang sedang merantau, namun tetap ingin mencari hiburan hingga belanja kebutuhan dengan mudah. Foto/Rukita
A A A
JAKARTA - Tinggal di kost yang jaraknya sangat dekat dengan mal menjadi salah satu cara bagi Anda yang sedang merantau, namun tetap ingin mencari hiburan hingga belanja kebutuhan dengan mudah. Selain itu, lokasinya yang strategis akan memberi kemudahan dalam mengakses berbagai fasilitas dan layanan.

Tinggal di dekat mal memungkinkan Anda menghemat waktu dan tenaga dalam perjalanan menuju pusat perbelanjaan. Anda juga tak perlu repot menghadapi kemacetan lalu lintas atau mencari tempat parkir.

Dengan tinggal di dekat mal, Anda juga lebih mudah untuk mengunjungi toko favorit, menikmati makanan enak, atau menonton film terbaru tanpa ribet.

Berikut 5 rekomendasi kost dari Rukita, yang dekat dengan mal hits di Jakarta.

1. Familia Cilandak

Familia Cilandak merupakan kost eksklusif dekat Cilandak Town Square (Citos). Kamar nyamannya sudah dilengkapi furnitur serta AC, Wi-Fi, hingga kamar mandi dalam dan water heater. Tersedia pula dapur bersama, jasa pembersihan kamar dan laundry, serta area parkir yang lapang.

Anda hanya butuh 11 menit berkendara atau 18 menit jalan kaki untuk mencapai Citos.

Alamat: Jalan Intan RSPP Utara No. 8A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan
Harga sewa: mulai Rp3 juta per bulan

2. Kopyor 3 Kelapa Gading

Memiliki konsep yang estetik dengan nuansa putih minimalis, Kopyor 3 Kelapa Gading hanya berjarak 5 menit berkendara atau 12 menit jalan kaki dari Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)