Jangan Sampai Kelewatan! Serbu Special Flash Sale di AladinMall, Ada Diskon s.d 90% + 7% + Gratis Ongkir

Jum'at, 14 Juli 2023 - 08:40 WIB
loading...
A A A
Juga, OPPO FIND X2 12/256GB Smartphone punya kapasitas baterai yang besar, yakni 4200 mAh dengan Fast charging 65W, Super VOOC 2.0 yang membuatnya jadi tahan seharian! Miliki produk ini seharga Rp6.999.000 saja dari Rp14.999.000.

Prodigo Gandaria Hitam - Sepatu Formal Casual Wanita Slip on Boot

Cari sepatu kerja atau kuliah yang kuat dan tahan lama? Pakai Prodigo Gandaria Hitam saja! Sepatu ini punya kualitas bahan terbaik karena terbuat dari kulit sintetis untuk bagian upper.

Selain itu, sepatu ini juga nyaman dipakai karena memakai tumit sockliner. Konstruksinya kokoh dengan sistem tekanan tinggi, dan jahitan di bagian outsole. Dapatkan produk ini seharga Rp169.999 saja dari Rp325.000.

Yuk segera borong produk rekomendasi di atas sebelum kehabisan! Oh ya, selain itu, jangan lupa juga buat beli produk lainnya yang tersedia di AladinMall! Dapatkan berbagai item mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga produk fashion serta gadget & aksesoris!

Cara belanjanya juga gampang banget! Anda cukup mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id, atau KLIK DI SINI . Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas!



Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall


AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)