Tina Toon Tak Dilarang Suami Berpolitik dan Jadi Artis: yang Penting Tahu Diri

Jum'at, 14 Juli 2023 - 14:23 WIB
loading...
Tina Toon Tak Dilarang Suami Berpolitik dan Jadi Artis: yang Penting Tahu Diri
Tina Toon mengaku akan terus berpolitik dan jadi artis setelah resmi menikah. Sang suami mengizinkan artis 29 tahun tersebut untuk tetap melakukan aktivitasnya. Foto/Instagram Tina Toon
A A A
JAKARTA - Tina Toon mengaku akan terus berpolitik dan jadi artis setelah resmi menikah pada Juni 2023. Sang suami pun mengizinkan artis 29 tahun tersebut untuk tetap melakukan aktivitasnya seperti sebelum menikah.

Hal tersebut sudah dibicarakan Tina Toon dengan sang suami sebelum resmi menikah dan membuat kesepakatan. Hanya saja, anggota DPRD DKI Jakarta itu diminta untuk bisa membatasi diri.

"Nggak (melarang jadi politisi dan artis). Dari awal kenapa aku yakin kalau kita bisa jalan, karena kita punya kesepakatan. Intinya yang penting tahu diri," kata Tina Toon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Juli 2023.

Di sisi lain, mengingat statusnya kini sebagai istri, Tina Toon sendiri berencana akan mengutamakan keluarganya setelah menikah. Dia pun akan pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaannya dan keluarga.



"Sekarang kan udah jadi istri nih, ya ada beberapa hal yang harus diprioritaskan. Misalnya keluarga, tapi tidak membatasi bidang yang sudah aku geluti," jalas Tina Toon.

Sementara untuk momongan, mantan artis cilik ini berharap bisa segera mempunyai anak. Dia dan suami pun sepakat untuk tidak menunda memiliki anak mengingat usia mereka.

Terlebih, dia juga sangat menyukai anak kecil. Sehingga tak ada alasan baginya dan sang suami untuk menunda momongan.

"Kalau momongan sih gimana dikasihnya. Kalau aku suka sama anak-anak. Jadi dia suka anak-anak dan kebetulan dia juga dewasa. Jadi pengin gitu (punya anak)," ujar Tina Toon.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)