Riset Snapcart: Shopee Affiliate Program, Pilihan Paling Populer di Masyarakat

Sabtu, 15 Juli 2023 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Aspek penting strategi afiliasi untuk Fashion dan Beauty
Melihat industri fashion dan kecantikan yang berkembang pesat saat ini, penting untuk para afiliator memiliki strategi yang kuat demi meraih keuntungan yang lebih besar. Maka dari itu, membangun strategi afiliasi yang sukses, diperlukannya bantuan para pemain e-commerce dalam menyajikan aspek-aspek pendukung demi terciptanya konten-konten menarik yang menjadi daya tarik para pengikutnya. Terdapat tiga aspek indikator sebagai tolak ukur para afiliator dapat dengan mudah menggaet pasar lebih banyak, yakni kelengkapan produk yang ditawarkan, harga yang murah, program promosi yang menguntungkan.

Berdasarkan hasil survei, ternyata Shopee Affiliate Program berhasil menduduki peringkat pertama pada tiga aspek indikator tersebut dan jauh memimpin dari tiga pemain lainnya.

Berikut indikator program afiliasi untuk fashion dan beauty produk dari masing-masing pemain:
Riset Snapcart: Shopee Affiliate Program, Pilihan Paling Populer di Masyarakat

“Melihat pemaparan di atas, dapat dikatakan industri fashion dan beauty itu layaknya primadona di dalam pasar belanja online. Maka, akan sayang sekali bagi para pemain e-commerce jika tidak memaksimalkan tren fashion ini sebagai aspek utama untuk menggaet lebih banyak pangsa pasar lewat program afiliasi,“ tutup Astrid.

Kesimpulan 'Tren Program Afiliasi E-commerce'
Sengitnya persaingan program afiliasi yang disuguhkan para pemain e-commerce telah menciptakan tren dan peluang baru tidak hanya untuk para konten kreator/afiliator, namun dampak positif kepada para pelaku usaha melalui peningkatan trafik penjualan. Maka dari itu, dapat dikatakan program afiliasi sebagai salah satu strategi pemasaran digital yang efektif di era ini.

Melalui riset Snapcart kali ini, dapat disimpulkan Shopee Affiliate Program menjadi prorgam afiliasi pilihan masyarakat saat ini dengan berhasil memenangkan beberapa indikator di atas. Tingginya animo masyarakat terhadap program afiliasi yang dihadirkan para pemain e-commerce sepertinya akan menjadi persaingan yang
semakin menarik untuk diperhatikan.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)