Anjasmara Tetap Awet Muda di Usia 47 Tahun, Ini Rahasianya

Minggu, 16 Juli 2023 - 18:13 WIB
loading...
Anjasmara Tetap Awet Muda di Usia 47 Tahun, Ini Rahasianya
Anjasmara selalu terlihat awet muda meski telah memasuki usia pengujung kepala empat. Foto/Instagram Anjasmara
A A A
JAKARTA - Anjasmara selalu terlihat awet muda meski telah memasuki usia pengujung kepala empat. Bersama sang istri, Dian Nitami, pasangan yang telah menjadi kakek dan nenek ini tidak tampak menua. Paras tampan Anjasmara masih saja membuat kaum hawa histeris ketika melihatnya.

Pria 47 tahun itu mengungkapkan bahwa salah satu rahasianya tampil awet muda sehingga terlihat prima karena selalu berhasil mengatur mindset agar tidak melulu merasa stres. Menurutnya, mengatur pola pikir agar selalu meminimalisir stres menjadi salah satu kunci utama untuk tampil prima.

"Yang penting me-manage stres sebaik mungkin," ujar Anjasmara saat dijumpai di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Anjasmara juga mengingatkan untuk selalu mengatur jam kerja, seperti yang selalu dilakukannya. Saat menjalani proses syuting dalam sebuah judul sinetron pun, ia mengikuti aturan yang berlaku di mana kegiatan harus dihentikan ketika waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam.

Anjas berharap, hal itu berlaku di seluruh pekerjaannya. Terlebih di usia yang tak lagi muda, ia mengaku terkadang pukul 10 malam sudah mengantuk dan kelelahan.

"Alhamdulillah sih kita berusaha. Kalau saya sebelumnya di produksi sinetron dari perusahaan mengharuskan selesai, tidak selesai jam 12 malam harus selesai. Ya mudah-mudahan diproduksi selanjutnya jam 12 malam adalah last call buat kita bekerja. Karena berapa bulan belakangan jam 10 tuh matanya udah sepat," beber Anjas.

Anjasmara juga rutin berolahraga. Salah satu olahraga yang sering dibagikannya di media sosial adalah yoga. Meski terkadang jadwal olahraganya terganggu akibat aktivitas syuting yang padat, Anjasmara mewajarkan hal tersebut. Yang terpenting semuanya balance.

"Iya saya yoga, cardio juga ada. Jadwal yoga sama meditasi saya sedikit terganggu, tapi it's okay. Terkadang dalam hidup kan tidak harus begitu-begitu saja, harus ada kombinasi supaya kita merasa hidup," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3717 seconds (0.1#10.140)