Syuting Rasa Liburan, Sugesta Handayani Bagikan Serunya Proses Syuting Candy Caddy

Senin, 17 Juli 2023 - 17:40 WIB
loading...
Syuting Rasa Liburan, Sugesta Handayani Bagikan Serunya Proses Syuting “Candy Caddy”
Aktris muda Sugesta Handayani baru-baru ini menarik perhatian publik melalui perannya dalam serial web terbaru yang berjudul Candy Caddy. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris muda Sugesta Handayani baru-baru ini menarik perhatian publik melalui perannya dalam serial web terbaru yang berjudul Candy Caddy . Dalam serial ini, ia berperan sebagai Monik.

Dalam Candy Caddy, Monik digambarkan sebagai seorang caddy yang cantik dan mempesona. Ia sudah berpengalaman menjadi seorang caddy, dan merupakan seorang pekerja keras dalam memenuhi kebutuhan hidup dan keluarganya.

“Aku berperan sebagai Monik di karakter Candy Caddy ini. Si Monik ini adalah seorang caddy, terus dia itu seorang pekerja keras, independent woman, dan dia memperjuangkan hidupnya agar lebih baik,” jelas Sugesta Handayani ketika ditanya mengenai karakternya.

Terkait proses syuting Candy Caddy, Sugesta Handayani juga berbagi tentang hal yang membuatnya bahagia selama mengikuti proses produksi. Meski lelah, ia tetap merasa senang, bahkan seperti merasa sedang liburan.



“Aku udah lebih makin deket sama pemain-pemain yang lain. Terus juga selama proses syuting juga sangat seru, banyak bercanda di lokasi, saling menghibur, dan juga aku seneng banget karena syutingnya di lapangan golf, jadi kayak berasa lagi liburan gitu lho, viewnya bagus!”

Candy Caddy disutradarai oleh Myrna Paramita serta diperankan oleh Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan berbagai pemeran berbakat lainnya.

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)