Dituding Abaikan Betrand Peto, Rossa Ingin Ketemu si Pembuat Fitnah: Biar Aku Kasih Pelajaran

Selasa, 18 Juli 2023 - 14:30 WIB
loading...
Dituding Abaikan Betrand Peto, Rossa Ingin Ketemu si Pembuat Fitnah: Biar Aku Kasih Pelajaran
Rossa angkat bicara mengenai tudingan miring terhadapnya yang dinilai mengabaikan salah satu rekan duetnya di panggung, yakni Betrand Peto. Foto/Instagram Rossa
A A A
JAKARTA - Rossa angkat bicara mengenai tudingan miring terhadapnya yang dinilai mengabaikan salah satu rekan duetnya di panggung, yakni Betrand Peto. Rossa pun mengunggah cuplikan video penampilannya bersama dua bintang tamu yang menjadi rekan duet kala itu, Rizky Febian dan Betrand Peto.

Selain itu, Rossa juga memperlihatkan kebersamaannya dengan Onyo (sapaan akrab Betrand Peto) jelang konser, di mana penyanyi senior itu tengah membantu mengarahkan Onyo saat berlatih vokal. Video ini seolah menjadi bukti kalau Rossa tak pernah mengabaikan Onyo.

Melalui unggahan tersebut, Rossa menyatakan tak sabar untuk bertemu sosok yang telah membuat serta menyebarkan konten video viral itu hingga namanya jadi tercoreng. Rossa mengaku, ingin memberikan pelajaran pada orang tersebut agar peristiwa serupa tak terjadi lagi di kemudan hari.



Rossa ingin setiap orang semakin bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tak sampai menyebarkan narasi-narasi negatif yang sebenarnya adalah hoax dan fitnah semata.

"Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang-orang penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain," tulis Rossa, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Selasa (18/7/2023).

Rossa juga berharap netizen yang ikut-ikutan menuliskan komentar jahat agar berani menyampaikan permintaan maaf karena ia berjanji bakal memaafkan mereka.



"Buat kalian yang udah nulis komentar jahat sama aku, semoga berani minta maaf di kolom komen, nanti aku maafin. Yang gak minta maaf gak akan aku maafin," kata Rossa.

Melalui unggahan itu pula, Rossa memberikan penjelasan terkait apa yang sebenarnya terjadi di atas panggung. Rossa menjelaskan bahwa dalam sebuah penampilan grup, tentu akan ada pembagian part di mana sudah ditentukan untuk ketiganya.

Rossa menyayangkan konten yang ramai ditonton hanya memperlihatkan bagian saat Iky bernyanyi yang tentu saja kala itu Rossa akan selalu melihat ke arah Iky sehingga dinilai mengabaikan Onyo. Padahal yang terjadi tidaklah demikian. Saat bagian Onyo bernyanyi, tentu saja Rossa melihat ke arah Onyo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)