Viral! Curhatan Wanita Kalimantan Ketagihan Naik KRL di Jakarta, Netizen Ramai Beri Tips

Selasa, 18 Juli 2023 - 20:55 WIB
loading...
A A A
"Mana cepet dan bebas macet pula. KRL emang top lah (Asal nggak pas jam berangkat & pulang kerja aja ya)," kata netizen.

"Nah iya bener, kemarin sempet naik krl jam 8 pagi dan semua gerbong full cuma bisa berdiri, trus balik dari jalan-jalan dikasih tau sama sepupu yang orang asli sana kalo jam segitu mash rame orang berangkat kerja wkwkwk tapi gapapa itung-itung pengalaman," kata @horanhshuji.

Bukan cuman soal jam-jam rawan ramai, netizen juga memperingatkan agar selalu berhati-hati terhadap aksi pencopetan

"Lagi jam rame jgn lupa hape standby pake headset atau apagitu kak, soalnya rawan copet hape Ig rame gitu, saya pernah jadi korban di stasiun pondok cina Depok," ucap netizen.

Di sisi lain, wanita Kalimantan itu bukan satu-satunya yang takjub melihat kemudahan moda transportasi umum di Jakarta. Penduduk dari daerah lain yang masih di Pulau Jawa sekalipun kagum atas kendaraan umum Jakarta yang lengkap dan murah.

"Jangankan anak Kalimantan, Sumatera, Sulawesi DII. Anak Jawa Timur aja kalo ke JKT rasanya seneng banget. Sistem Transportasinya mudah dan terintegrasi. Di Jakarta klo kerja gk punya motor, masih enak ke kantor naik transportasi umum," ucap @tw******

"Jangankan Kalimantan, Kak. Yang sama-sama dari Jawa, dari Kabupaten pesisir selatan, pas main-main ke Jakarta aku cobain semua MRT, KRL & TransJakarta. Di Kabupaten gak ada soalnya. Adanya bus antar kota yang ugal2annya berasa transportasi ekspress ke akhirat," tulis @_bag*******
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)