Semakin Dekat, Arya Vasco dan Zulfa Maharani Tampilkan Chemistry di Lapangan Golf dalam Candy Caddy Episode 4

Kamis, 20 Juli 2023 - 11:40 WIB
loading...
Semakin Dekat, Arya Vasco dan Zulfa Maharani Tampilkan Chemistry di Lapangan Golf dalam Candy Caddy Episode 4
Candy Caddy, original series Vision+ yang berkisah mengenai perjuangan seorang caddy golf menjadi pemain golf profesional, kini hadir dengan episode terbaru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Candy Caddy, original series Vision+ yang berkisah mengenai perjuangan seorang caddy golf menjadi pemain golf profesional, kini hadir dengan episode terbaru setiap minggunya dan bisa disaksikan melalui link ini .

Candy Caddy merupakan serial hasil Garapan sutradara Myrna Paramita serta dibintangi Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan berbagai pemeran lainnya.

Dalam episode keempat Candy Caddy yang sudah tayang di Vision+, Yasmin, yang merupakan seorang caddy, mulai menikmati pekerjaannya di lapangan golf, terlebih dengan kehadiran sosok Ray yang tak pernah gagal membuatnya terpesona. Hal ini membuat sang kekasih, Adi, cemburu dengannya.

“Kamu sendiri gimana, mulai jadi caddy?” tanya Ray kepada Yasmin ketika mereka sedang menyusuri lapangan golf berdua dengan buggy car.



“Ya, kebutuhan ekonomi aja, sih…” jawab Yasmin dengan ekspresi malu.

Di sisi lain, Yasmin tetap berusaha mencari cara untuk menjadi seorang pemain golf profesional. Ia pun mendapatkan saran dari seorang pemain golf yang sering ia dampingi, seorang pria yang baik dan mendukung Yasmin akan mimpinya.

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)