Dapat Peran Dewasa di Sinetron Baru Mahligai untuk Cinta, Arbani Yasiz Berasa Naik Level

Kamis, 20 Juli 2023 - 20:02 WIB
loading...
Dapat Peran Dewasa di Sinetron Baru Mahligai untuk Cinta, Arbani Yasiz Berasa Naik Level
Arbani Yasiz dipercaya menjadi salah satu bintang utama dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Mahligai untuk Cinta yang tayang mulai hari ini, Kamis (20/7/2023). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Arbani Yasiz dipercaya menjadi salah satu bintang utama dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Mahligai untuk Cinta yang tayang mulai hari ini, Kamis (20/7/2023). Berperan sebagai Ridho yang dikisahkan akan menjalani kehidupan pernikahan, menjadi tantangan tersendiri bagi Arbani.

Pasalnya, selama ini Arbani Yasiz selalu mendapatkan judul yang berkisah tentang percintaan masa remaja sehingga dirinya perlu sedikit penyesuaian untuk menghidupkan karakter yang nantinya menjalani kehidupan pernikahan.

"Tantangannya karena ini genre yang baru, jadi naik level lebih dewasa. Jadi agak penyesuaian dikit. Biasanya kan dapet cerita cinta remaja, kali ini percintaan dewasa masuk ke pernikahan. Dapat arahan juga dari Mas Indrayanto (sutradara)," kata Arbani Yasiz saat dijumpai di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/7/2023).



Mengenai alur cerita sinetron Mahligai untuk Cinta, Arbani Yasiz sejak awal mengaku tertarik dengan drama yang akan disuguhkan di dalamnya. Saat menyaksikan episode pertama pun Arbani merasa ia dan seluruh pemain begitu terkuras emosi karena konflik yang complicated.

Terlebih Mahligai untuk Cinta cukup berbeda dengan sinetron kebanyakan lantaran menghadirkan permasalahan yang relate dengan kehidupan yang menyuguhkan kisah percintaan, persahabatan, keluarga dibalut dengan rasa kecewa, penuh pengorbanan, amarah, hingga penyesalan.

"Menguras emosi banget, full drama. Saya suka sama ceritanya, nggak kayak biasanya," ujar Arbani.

Mahligai untuk Cinta berkisah tentang Ridho (Arbani Yasiz), pria sederhana dari desa yang dipasangkan dengan Mutia (Dea Annisa), gadis bernasib sama dengannya. Mereka merupakan sahabat dekat Putri (Ranty Maria), anak orang kaya yang mempunyai perusahan sayur-mayur. Pertemanan mereka begitu kompak sampai akhirnya konflik besar menimpa Putri dan keluarganya sehingga berdampak pula pada persahabatan ketiganya.

Tentu saja kisah yang disuguhkan bukan hanya soal persahabatan, tapi bagaimana kehidupan antara majikan dan bawahannya yang terjalin, soal pengabdian, melayani, tunduk dan patuh, pengorbanan, seluruhnya berjalan di tengah kehidupan ketiganya yang melibatkan seluruh anggota keluarga masing-masing yang saling berkaitan.

Penasaran seperti apa kisah kehidupan Ridho, Putri, dan Mutia beserta keluarga masing-masing? Saksikan kisahnya dalam sinetron Mahligai untuk Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 17.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)