Ini Solusi Miliki Bentuk Tubuh Ideal, Lemak Membandel Langsung Hilang

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:25 WIB
loading...
Ini Solusi Miliki Bentuk Tubuh Ideal, Lemak Membandel Langsung Hilang
Memiliki bentuk tubuh ideal merupakan idaman banyak orang. Karena itu, beberapa di antaranya rela merogoh kocek untuk melakukan berbagai macam perawatan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki bentuk tubuh ideal merupakan idaman banyak orang, tanpa terkecuali para wanita Indonesia. Karena itu, tak heran jika beberapa di antaranya rela merogoh kocek untuk melakukan berbagai macam perawatan .

Selain perawatan, gaya hidup sehat juga menjadi salah satu solusi untuk memiliki bentuk tubuh ideal. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, 365mc, rumah sakit obesitas terbesar di Korea, membuka body aesthetics center di Indonesia dengan nama Akasia 365mc Body Aesthetics Center.

Berkolasi di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan, Akasia 365mc menjadi body aesthetics center pertama dan satu-satunya di Indonesia yang melayani penanganan berbagai kasus obesitas dan pembentukan tubuh.

Akasia 365mc dipimpin langsung oleh dr. Gwendy Aniko, Sp.B.P.R.E., Subsp.M.O. (K) yang merupakan dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetik dengan berbagai pengalaman dalam menangani kasus bedah estetik maupun bedah rekonstruksi dan konsultasi serta instruktur untuk bedah mikro se-Indonesia.

“Akasia 365mc memfasilitasi setiap individu yang tidak kunjung berhasil dalam menghilangkan timbunan lemak yang membandel, memperbaiki bentuk tubuh, dan mewujudkan tubuh idaman setiap orang," kata dr. Gwendy di Jakarta, Kamis (20/7/2023).



Dengan teknologi tercanggih, Akasia 365mc menawarkan perawatan aman dan efektif untuk bentuk tubuh yang kurang ideal dengan mengimplementasikan teknologi artificial intelligence dari Microsoft. Lebih dari lima juta perawatan sudah pernah ditangani dengan teknik LAMS.

"Di mana pasien akan mendapatkan personalized treatment yang akan disesuaikan dengan anatomi, gaya hidup, kondisi kesehatan, dan ekspektasi dari masingmasing pasien. Menjunjung tinggi inovasi, pengalaman, keterampilan, dan profesionalitas, kami memastikan kenyamanan dan kepuasan pasien, sejak konsultasi awal sampai dengan perawatan pascaoperasi," jelas dr. Gwendy.

Pembukaan Akasia 365mc menjadi langkah ekspansi global tahap pertama yang dilakukan 365mc Korea. Pendirian Akasia 365mc merupakan hasil bentuk usaha patungan antara 365mc Korea dan Mayapada Group.

Akasia 365mc akan membuka cabang berikutnya di Bali, Surabaya, Bandung dan Jakarta untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dan menyediakan penangangan obesitas dan pembentukan tubuh dengan standar emas internasional, fasilitas modern dan nyaman dan peralatan medis terkini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3650 seconds (0.1#10.140)