Jangan Sampai Ketinggalan, Film Ryan Gosling Blade Runner 2049 Kembali Hadir di Vision+

Jum'at, 21 Juli 2023 - 16:00 WIB
loading...
Jangan Sampai Ketinggalan, Film Ryan Gosling Blade Runner 2049 Kembali Hadir di Vision+
Nama Ryan Gosling kini tengah menjadi topik pembicaraan yang populer di kalangan masyarakat lantaran perannya di film terbaru, Barbie. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama Ryan Gosling kini tengah menjadi topik pembicaraan yang populer di kalangan masyarakat lantaran perannya di film terbaru, Barbie. Ryan Gosling sendiri memang dikenal sebagai salah satu aktor berbakat yang telah membintangi berbagai film-film ternama Hollywood.

Bagi Anda yang tertarik dengan pesona Ryan Gosling, mungkin Anda akan penasaran mengenai film-film lainnya dari Ryan Gosling. Salah satu film populer yang ia bintangi adalah Blade Runner 2049, film bergenre fiksi ilmiah asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Denis Villeneuve.

Blade Runner 2049 mengangkat kisah seorang manusia buatan bernama K, yang juga disebut sebagai replicant. K bekerja untuk kepolisian Los Angeles, dan ia merupakan seorang Blade Runner, yang bertugas untuk mematikan replicant yang sudah tua.

Suatu hari, ia menemukan mayat sebuah replicant wanita yang mati setelah menjalani operasi caesar. Hal ini membawa kejutan tersendiri, karena K yakin bahwa replicant tak mungkin berkembang biak. Khawatir dengan adanya potensi perang dengan manusia akibat penemuan ini, pimpinan K, Letnan Joshi, menyuruhnya untuk menyingkirkan semua bukti tersebut.



Film Blade Runner 2049 dibintangi oleh Ryan Gosling sebagai K, Harrison Ford sebagai Rick Deckard, Ana de Armas sebagai Joi, Robin Wright sebagai Letnan Joshi, Jared Leto sebagai Niander Wallace, Sylvia Hoeks sebagai Luv, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin menonton Blade Runner 2049, Anda bisa streaming di Vision+ melalui channel Galaxy Premium pada 29 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)