Band Gigi Guncang Panggung We The Fest 2023, Armand Maulana Tampil Enerjik

Sabtu, 22 Juli 2023 - 21:55 WIB
loading...
A A A


Ia tampak begitu takjub melihat euforia penonton yang selalu saja ikut bernyanyi tanpa dikomando, menandakan lagu-lagu Gigi tak pernah lekang dimakan usia, masih terekam dengan baik diigatan para generasi milenial yang disebut Armand Maulana usianya bahkan lebih muda dari putrinya. Armand mewakili personel lainnya pun mengapresiasi antuasias penonton.

"Ini banyakan umurnya di bawah anak gue. 30 tahun Gigi ada di industri musik Indonesia, sekarang ketika ketemu sama kalian yang di jauh di bawah kita umurnya tapi masih menyanyikan lagu kita, tepuk tangan buat kalian," ujarnya.

Layar di panggung mendadak bertuliskan 'The Best of Gigi, Road to 30th Anniversary' usai Gigi membawakan lagu Janjiku. Ya, Armand Maulana dkk memang akan merayakan 30 tahun kiprahnya di belantika musik tanah air pada tahun 2024 mendatang sehingga beragam konser yang disinggahinya di tahun ini seolah menjadi pemanasan jelang puncak perayaan nantinya.

Armand Maulana pun kembali berinteraksi dengan penonton. Ia menanyakan lagu apa lagi yang harus dibawakannya untuk kembali mengguncang panggung We The Fest 2023. Terdengar teriakan '11 Januari' yang selalu menjadi lagu andalan ketika berbicara soal lagu bertemakan cinta. Sayangnya, kali ini Armand belum ingin menuruti keinginan penonton. Lagu pamungkas itu masih harus disimpannya dulu.

Gigi menggantinya dengan lagu Jomblo dan Nakal yang tentunya membuat suasana semakin panas karena alunan musik yang menghenta. Armand nampaknya tak ingin memberi jeda kepada penonton untuk beristirahat sejenak dari euforia berjingkrak ria menikmati lagu-lagunya.

Kali ini, Armand Maulana bukan hanya berjingkrak ria melainkan berusaha memenuhi setiap sudut panggung dengan berlarian kesana kemari agar terlihat oleh penonton. Stage act Armand memang tak pernah main-main. Belum lagi interaksinya dengan para personel lainnya serta para penonton, betul-betul menghibur. Meski peluh membanjiri sekujur tubuhnya, Armand tetap melanjutkan aksi panggungnya. Armand begitu prima, tak kelihatan usia 52 tahun-nya!

Armand juga memberikan waktu khusus untuk Dewa Budjana dengan gitarnya dan Thomas Ramadhan dengan bassnya untuk memperlihatkan aksi apik di atas panggung sebelum akhirnya suasana kembali dibuat syahdu melalui lagu berikutnya.

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu, yang daritadi selalu jadi permintaan penonton, dituruti oleh Gigi dengan mempersembahkan lagu 11 Januari.

"Sebuah lagu cinta untuk indonesia, untuk anak-anak milenial," ujar Armand Maulana mengawali lagu 11 Januari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)