Profil Biodata Praz Teguh, Komika Asal Padang yang Penuh Talenta

Minggu, 23 Juli 2023 - 16:05 WIB
loading...
Profil Biodata Praz Teguh, Komika Asal Padang yang Penuh Talenta
Praz Teguh dikenal publik sebagai komika lucu dengan sebutan The king of act out comedy Indonesia jebolan Stand Up Comedy (SUCI) Indonesia season 4. Foto/Instagram @praz_teguh
A A A
Profil Biodata Praz Teguh, Komika Asal Padang yang Penuh Talenta

Source : Instagram @praz_teguh

Praz Teguh dikenal publik sebagai komika lucu dengan sebutan “The king of act out comedy Indonesia” jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4, juga merupakan content creator yang kerap tampil membawakan beberapa podcast seperti Podcast Warung Kopi (PWK) dan podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Komika asal Padang kelahiran 1991 tersebut merupakan putra dari Hendri Nofrianto dan Syalfia Ankuniarti. Tak main-main latar belakang keluarga Praz Teguh memiliki pendidikan tinggi. Ayahnya merupakan rektor salah satu perguruan tinggi di Padang.

Praz Teguh mulai dikenal publik sejak tampil di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4, dengan tampilan act out yang ekspresif dan lucu ia berhasil membawa predikat juara 4 pada kompetisi stand up tersebut.

Tak hanya di dunia stand up comedy, nyatanya Praz Teguh memiliki segudang talenta, lho. Ia sempat bermusik sebelum terjun ke dunia stand up comedy.



Sampai saat inipun Praz masih melanjutkan karier bermusiknya dengan kembali membentuk sebuah band musik baru aliran rock yang dinamai Slendang Pita di mana ia sebagai vokalis sekaligus gitaris, bersama Fajri Fauzi (gitar), Aldi Rahman (bass), dan Arief Pramadhi (drum).

Selain bermusik dan stand up comedy, Praz juga kerap menjadi content creator dan membawakan beberapa podcast mulai dari podcast Warung Kopi (PWK), Close The Door milik Deddy Corbuzier, dan beberapa podcast lainnya. Praz juga telah tergabung bersama Majelis Lucu Indonesia (MLI) bersama Tretan Muslim, Coki Pardede, Dustin Tiffani, dan anggota MLI lainnya.

Praz beberapa kali juga sempat bermain dalam sebuah tayangan televisi hingga film. Beberapa film yang diperankan oleh Praz Teguh di antaranya adalah Get Up Stand Up (2016) Surau dan Silek (2017) Kulari ke Pantai (2018) Liam Dan Laila (2018), dan Mendarat Darurat (2022).

Profil Biodata Praz Teguh, Komika Asal Padang yang Penuh Talenta

Source: Roov.id
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)