Rekomendasi Podcast Seru Minggu Ini di RCTI+

Senin, 18 April 2022 - 14:06 WIB
loading...
Rekomendasi Podcast Seru Minggu Ini di RCTI+
Deretan podcast seru di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mari mengawali minggu dengan update berita-berita seru yang ada di sekitar kita. Semuanya terangkum di beberapa episode terbaru dari judul-judul podcast yang ada di aplikasi RCTI+ .

Mulai dari polemik timnas futsal tentang kepastian mereka berangkat ke Sea Games, hingga membahas mitos ibu hamil yang berpuasa.

Berikut adalah beberapa asupan-asupan menarik berupa konten podcast dari AUDIO+ di aplikasi RCTI+ yang sepertinya cocok dan berpotensi untuk membuat mood kamu menjadi lebih baik minggu ini.

Episode terbaru Podcast Sepak Bule membahas timnas futsal yang sempat menjadi pembicaraan hangat beberapa waktu lalu.Dari Podcast Kata Dokter bersama dr. Nadia Alaydrus membahas mitos apakah ibu yang sedang melahirkan tidak boleh berpuasa?

Baca Juga : Heboh Lady Gaga Dikabarkan Gelar Konser di Sumedang, Ini Faktanya

Selanjutnya dari episode terbaru Podcast Kata Dochi segment Meet The Expert menghadirkan dubber serial/film kartun di televisi nasional yang sudah berkarir lebih dari 10 tahun.Rekomendasi terakhir datang dari PORNO bersama Onad yang kali ini ngobrol bareng Kenny, seseorang yang sukses mencari penyanyi lewat DM Instagram.

Selain 4 judul di atas, AUDIO+ juga mempunyai beragam konten audio menarik mulai dari streaming beragam siaran radio tidak hanya dari Indonesia, namun juga banyak stasiun radio dari mancanegara hingga bermacam cerita seru versi audio dalam bentuk Audio Series.

Tidak ketinggalan untuk para pecinta musik, AUDIO+ juga memiliki beragam playlist lagu yang cocok untuk menemani berbagai kegiatan para pembaca.



Cara mengakses fitur AUDIO+ sendiri cukup klik icon “audio+” yang berada di bagian atas halaman home RCTI+. Para pembaca akan langsung berpindah ke fitur AUDIO+ dan dapat langsung menikmati konten-konten berbentuk audio tersebut secara gratis.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)