Bintangi 3 Karakter Berbeda dalam Satu Series, Inayma Ungkap Tantangan Terbesar Syuting di Bali

Minggu, 30 Juli 2023 - 09:03 WIB
loading...
Bintangi 3 Karakter Berbeda dalam Satu Series, Inayma Ungkap Tantangan Terbesar Syuting di Bali
Content creator dan aktris muda asal Indonesia, Inayma, kini baru saja membintangi serial terbaru berjudul TV Love Cinema. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Content creator dan aktris muda asal Indonesia, Indira Ayu Maharani, atau yang kerap disapa Inayma, kini baru saja membintangi serial terbaru berjudul TV Love Cinema.

Serial TV Love Cinema menampilkan delapan kisah cinta dengan cerita yang berbeda-beda, dan diambil dengan latar Pulau Bali. Dalam serial ini, para pemain memerankan tokoh yang berbeda di setiap episodenya, termasuk Inayma.

Dalam serial tersebut, Inayma memerankan tiga karakter bernama Julia, Agnes, dan Andini. Menariknya, ketiga karakter tersebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda, sehingga Inayma harus menyesuaikan aktingnya.

Tak sampai di situ, Inayma juga mengaku merasa tertantang untuk mendalami karakter saat proses syuting TV Love Cinema, karena ia kerap mengambil shoot dari berbagai karakter dalam satu hari.



“Sering kebalik-balik sih ya, karena, eh lupa nih, switch karakternya,” ujar Inayma ketika ditemui pada acara meet and greet TV Love Cinema.

Selain itu, Inayma juga mengungkapkan bahwa ketiga karakter yang ia perankan memiliki gaya berbicara yang berbeda, yang tentunya memberikan tantangan tersendiri.

“Untuk karakter aku, untung belum ada yang bahasa Bali. Cuma mungkin memang bahasanya, satu baku, satu lagi yang bahasa jaksel. Jadi kayak, nggak boleh ketuker-tuker, kan? Apalagi mainnya juga beda-beda terus tiap hari. Mood-nya harus dapet lagi, harus banyak reading berdua, bertiga,” lanjutnya.

Meski demikian, Inayma tetap sukses memerankan ketiga karakter yang ia bintangi dalam TV Love Cinema . Serial tersebut kini hadir dengan episode baru setiap Jumat, yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)