Gelar Senam Sehat dan Pengobatan Gratis di Jakut, Kartini Perindo Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan

Minggu, 30 Juli 2023 - 11:55 WIB
loading...
Gelar Senam Sehat dan Pengobatan Gratis di Jakut, Kartini Perindo Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan
Gondo Radityo Gambiro sebagai Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo mengatakan, program Senam Sehat ini merupakan bagian dari edukasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo secara rutin kembali menggelar senam sehat dan pengobatan gratis di Koja, Jakarta Utara (Jakut), Minggu (30/7/2023). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memberikan edukasi tentang manfaat dan pentingnya menjaga kesehatan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Senam Sehat tersebut dimulai sekitar Pukul 09.00 WIB. Sebanyak 50 orang emak-emak tampak antusias mengikuti senam yang dipimpin oleh instruktur senam.

Gondo Radityo Gambiro sebagai Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil 3 Jakarta Utara mengatakan, program Senam Sehat ini dilakukan merupakan bagian dari meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami dari Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat paling utama adalah masyarakat bugar. Harus sehat, makanya kami hari ini melakukan kegiatan senam ibu-ibu disini," ujar Gondo Radityo saat ditemui di kawasan Koja, Jakut, Minggu (30/7/2023).



Gondo menyebut, program Senam Sehat nantinya bakal terus dilakukan secara rutin di kawasan Jakut dan ini menjadi bagian dari amanah dirinya. Jika dirinya terpilih menjadi Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 tersebut.

"Kami selama ini setiap minggu ya bersama dokter komala Dewi untuk melakukan kegiatan ini. Insya Allah kami terpilih ini menjadi amanah kami lima tahun kedepan. Terus keliling di Jakarta Utara dan sekitarnya," jelas Gondo.

Sementara itu Muhammad Ismail salah satu warga RT 005/RW 006 Kelurahan Koja, Jakarta Utara mengatakan, pihaknya menyambut positif kegiatan Senam Sehat yang diadakan oleh Kartini Perindo.

"Semangat banget, senang dan bangga, semoga Partai Perindo dan Bapak Afandy lancar segala-galanya dan tetap nomor satu," ucap Enny.

Lebih lanjut, ia juga berharap program Senam Sehat ini tetap terus diselenggarakan dan berkesinambungan di wilayahnya.

"Semoga tetap sehat dan semangat, tentu masyarakat sangat antusias semoga ini terus berkesinambungan jangan sampai hanya disini aja," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)