Ini Perawatan Kecantikan Andalan Rossa Sejak Zaman Dulu

Sabtu, 24 Desember 2016 - 00:30 WIB
Ini Perawatan Kecantikan Andalan Rossa Sejak Zaman Dulu
Ini Perawatan Kecantikan Andalan Rossa Sejak Zaman Dulu
A A A
JAKARTA - Sebelum menjadi seorang penyanyi ternama yang juga menjadi brand ambassador suatu produk kecantikan, Rossa mengaku telah melakukan perawatan wajah yang tak jauh berbeda dengan sekarang ini. Perawatan itu sendiri, diakuinya tidak terlalu rumit.

Bagi Rossa, yang terpenting adalah pembersih dan pelembab wajah. Dia juga kerap menggunakan sunblock untuk aktivitas outdoor.

“Pembersih selalu pokoknya, pelembab juga selalu. Paling dulu yang jarang krim malam. Kayaknya dulu nggak kepikiran ya. Pokoknya membersihkan muka itu paling penting. Karena kan misalnya naik ojek waktu dulu aku ke kampus. Sama sunblock juga penting,” papar Rossa kepada Sindonews belum lama ini.

Selain itu, wanita yang akrab disapa Ocha ini juga kerap menggunakan masker. Namun bedanya, dahulu dia memakai bedak dingin. Sedangkan untuk tata rias sehari-hari, ibu satu orang anak ini mengaku sejak duku hingga sekarang ia tidak terlalu suka dandan yang berlebihan.

“Zaman dulu pakai maskernya apa ya, paling bedak dingin kan ya. Kalau dipakai putih semua mukanya hahaha. Kalau make up juga biasa aja, sampai sekarang pun sehari-hari aku paling cuma pakai bedak, maskara, eyeliner, lipstik, alis, udah, jarang pakai blush on,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9032 seconds (0.1#10.140)