Kronologi Kecelakaan Mobil Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett di Tol Jatibening

Selasa, 01 Agustus 2023 - 19:36 WIB
loading...
Kronologi Kecelakaan Mobil Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett di Tol Jatibening
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil di Tol Jatibening, Bekasi pada Senin, 31 Juli 2023. Kabar ini dibenarkan oleh Timoty Erza. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
A A A
JAKARTA - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil di Tol Jatibening, Bekasi pada Senin, 31 Juli 2023. Kabar ini dibenarkan oleh Timoty Erza Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan.

Lady Nayoan , dikatakan Timoty sedang menuju perjalanan pulang bersama Rendy Kjaernett saat kecelakaan mobil terjadi. Keduanya baru saja menjalani mediasi terakit gugatan cerai yang dilayangkan ibu tiga anak itu.

"Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," kata Timoty saat dihubungi awak media, Selasa (1/8/2023).

"Cedera-cedera udah pasti ada. Mukanya bu Lady aman dari pinggang ke bawah aja memar-memar. Pak Rendy Kjaernett mengalami berdarah-darah," lanjutnya.





Saat kecelakaan, Lady Nayoan duduk di kursi penumpang dan mobil dikendarai oleh Rendy Kjaernett. Timoty pun memastikan, insiden ini merupakan kecelakaan tunggal.

"Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. Bu Lady duduk di penumpang, yang nyetir pak Rendy," jelas Timoty.

Menurut Timoty, mobil yang dikendarai Rendy Kjaernett mengalami slip hingga terbalik. Bahkan air bag sampai keluar dari dalam mobil tersebut.

"Menengah kali ya, karena posisinya mobilnya juga sampai slip, nggak ringsek sih. Tapi sampai ke balik gitu. Sampai air bagnya keluar," ujar Timoty.



Saat ini Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan masih dirawat di salah satu rumah sakit. Sayangnya, Timoty enggan membocorkan lokasi rumah sakit tersebut.

"Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuman rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu. Jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)