Tulang Iga Lady Nayoan Retak usai Kecelakaan dengan Rendy Kjaernett di Tol Jatibening

Rabu, 02 Agustus 2023 - 11:05 WIB
loading...
Tulang Iga Lady Nayoan Retak usai Kecelakaan dengan Rendy Kjaernett di Tol Jatibening
Lady Nayoan mengalami retak di tulang iga usai kecelakaan mobil dengan Rendy Kjaernett di Tol Jatibening. Insiden tersebut terjadi Senin, 31 Juli 2023. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
A A A
JAKARTA - Lady Nayoan dikabarkan mengalami retak di tulang iga usai kecelakaan mobil dengan sang suami, Rendy Kjaernett di Tol Jatibening. Insiden tersebut terjadi pada Senin, 31 Juli 2023 dini hari.

Kondisi Lady Nayoan ini diungkap langsung oleh Ade Fauzan selaku manajer Rendy Kjaernett . Menurut Ade, ibu tiga anak itu mengalami retak di tulang iga hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Lady butuh perawatan karena ada tulang iga yang retak,” kata Ade dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (2/8/2023).

Berbeda dengan Lady, Ade menjelaskan kondisi Rendy Kjaernett mengalami luka di tangan. Sang aktor juga mengalami luka pada badan dan lehernya imbas benturan saat kecelakaan.





“Rendy ada luka di tangan. Rendy juga badan dan lehernya lecet terkena benturan saat kecelakaan,” jelasnya.

Ade pun memastikan aktor 35 tahun itu dalam keadaan baik. Karena itu, Rendy Kjaernett pun akan hadir di sidang cerai yang digelar hari ini mengingat luka yang dialaminya ringan.

Sementara itu, Lady Nayoan tidak akan hadir di persidangan lantaran harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah kecelakaan. Sayangnya, Ade enggan mengungkap rumah sakit tempat Lady Nayoan dirawat.

“Rendy baik-baik saja. Hadir di persidangan (Rendy Kjaernett),” ujarnya.



“Tidak hadir Lady. Lady sedang dirawat di rumah sakit sampai hari ini,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil di Tol Jatibening saat dalam perjalanan pulang setelah mediasi. Mobil yang ditumpangi pasangan suami istri tersebut tiba-tiba slip dan terbalik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)