4 Tips Miliki Keturunan Anak Laki, Nomor 1 Berhubungan Intim di Hari Ovulasi

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 23:39 WIB
loading...
4 Tips Miliki Keturunan Anak Laki, Nomor 1 Berhubungan Intim di Hari Ovulasi
Mau punya anak laki-laki? Ini menjadi tantangan tersendiri bagi banyak pasangan. Berikut tipsnya. Foto/baliroyalhospital.
A A A
JAKARTA – Mau punya anak laki-laki? Ini menjadi tantangan tersendiri. Terlebih, belakangan ini kaum perempuan kerap disalahkan karena tidak bisa menghasilkan keturunan anak laki-laki.

Cuitan netizen di Twitter yang berkecimpung di dunia media pun mengaku sedih karena masih banyak yang salah kaprah terhadap penentuan jenis kelamin anak.



“Sedih banget liat ada ibu disalahin karena ga bisa kasih anak cowo padahal penentuan jenis kelamin dari si ayah tapi yang selalu disalahin ibunya,” tulis akun Twitter @AymanAlatas.

Pasalnya, berhasil atau tidaknya memiliki seorang anak laki tidak hanya ditentukan dari pihak si ibu saja, juga peran dari si ayah.

Perlu diketahui bahwa sperma yang dihasilkan pria mempunyai dua kromosom berbeda, yaitu kromosom X yang apabila bertemu sel telur maka akan menjadi perempuan. Sedangkan kromosom Y jika bertemu sel telur diklaim bisa menjadi anak laki-laki.

Melalui penerapan teknologi baru, pemilihan jenis kelamin kemungkinan bisa menjadi lebih tepat dan mencapai tujuan.

Namun, daripada terus-terusan menyalahkan sang ibu, tidak ada salahnya mencoba beberapa cara atau tips berikut agar bisa mendapatkan anak laki-laki. Berikut di antaranya, dilansir dari berbagai sumber, Jumat, (4/8/2023).

Baca Juga: Asam Lambung Rentan Menyerang Generasi Muda, Kenali Penyebabnya

1. Berhubungan intim tepat di hari ovulasi

Kemampuan renang sperma kromosom Y lebih cepat daripada sperma kromosom X. Akan tetapi, lebih cepat mati dalam lingkungan miss V.

Oleh karena itu, Anda disarankan untuk melakukan hubungan intim pada masa subur dan sedekat mungkin dengan waktu ovulasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)