Goo Hye Sun Jadi Penyanyi Palsu di Drama Terbarunya

Senin, 09 Januari 2017 - 16:19 WIB
Goo Hye Sun Jadi Penyanyi Palsu di Drama Terbarunya
Goo Hye Sun Jadi Penyanyi Palsu di Drama Terbarunya
A A A
SEOUL - Uhm Jung Hwa dan Goo Hye Sun telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran wanita utama untuk 50-episode drama MBC akhir pekan baru dengan judul sementara "You’re Too Much".

Film ini bercerita tentang bintang utamanya seorang penyanyi yang bernama Yoo Ji Na (Uhm Jung Hwa) dan penyanyi yang menirukan identitas suara Yoo Ji Na, Jung Hae Dang (Goo Hye Sun).

Mengutip dari Soompi, Yoo Ji Na adalah seorang penyanyi yang telah memiliki karir yang sukses lebih dari 20 tahun, didukung oleh suara soulful yang menakjubkan. Tapi keberhasilannya, harus dikorban dengan hal-hal yang tidak seharusnya terjadi. Sebab dalam usia muda dia menderita sakit.

Sementara itu, Jung Hae Dang yang diperankan oleh bintang utama wanita drama Boy Before Flowers adalah karakter yang periang dalam menghadapi apapun. Setelah ayahnya menjadi pengangguran, ia pun harus bekerja di malam hari sebagai penyanyi palsu untuk mendukung keluarganya. Dan dia pun berhasil menempatkan seolah-olah semuanya menjadi dekat dengan hal yang nyata.

"You're Too Much" rencananya akan ditayangkan pada akhir pekan setelah berakhirnya tayangan drama MBC "Blow Breeze."
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0461 seconds (0.1#10.140)