Suga BTS Cabut Pembatalan Penundaan Wajib Militer usai Gelar Konser

Senin, 07 Agustus 2023 - 13:11 WIB
loading...
Suga BTS Cabut Pembatalan Penundaan Wajib Militer usai Gelar Konser
Suga BTS resmi mencabut pembatalan penundaan wajib militer (wamil) usai menggelar konser tunggal. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi BTS, Bighit Music. Foto/Facebook BTS
A A A
SEOUL - Suga BTS resmi mencabut pembatalan penundaan wajib militer (wamil) usai sukses menggelar konser tunggal di beberapa negara. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi BTS , Bighit Music.

Dalam pernyataan resminya, Bighit Music mengatakan bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran wajib militernya. Ini ditandai dengan mengajukan pembatalan penundaan wajib militer menyusul member BTS lainnya yakni Jin dan J-Hope.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya," kata Bighit Music dilansir dari Soompi, Senin (7/8/2023).

Sayangnya, melalui pernyataan resmi tersebut, Bighit Music tidak menjelaskan perihal kapan dan di mana pemilik nama asli Min Yoon Gi itu akan mendaftar wajib militer. Hanya saja, agensi tersebut berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut.



"Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," jelas Bighit Music.

Mengakhiri unggahannya, Bighit Music meminta penggemar BTS yang disebut dengan ARMY untuk tetap memberikan dukungan bagi pelantun Amygdala tersebut.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat," ujar Bighit Music.

"Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih," tandasnya.



Sebelumnya, Jin dan J-Hope BTS lebih dahulu menjalani wajib militer. Namun, baru-baru ini, leader BTS yakni RM diduga akan segera menjalani tugas wajibnya ini setelah memangkas rambutnya menjadi pelontos.

Namun, pemilik nama asli Kim Nam Joon itu membantah dugaan tersebut. Dia mejelaskan alasnnya mengubah gaya rambutnya karena cuaca yang panas.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)