Hadirkan Genre Pop yang Fresh, Konten Kreator Lukas Will Rilis Single Perdana Berjudul The Way It Is

Senin, 07 Agustus 2023 - 16:01 WIB
loading...
A A A


Mengandung lirik lagu full berbahasa Inggris, Lukas mengaku bahwa dirinya terinspirasi oleh kedua produser sekaligus mentornya dalam bermusik yang telah berhasil memproduksi lagu hingga go internasional.

“Aku lumayan terinspirasi ama producer dan co producerku yang buat lagu English tapi bisa sampai go internasional juga, kayak keren banget menurutku. Jadi mereka juga nge-push aku buat coba juga. Akhirnya aku pengen coba (terjun ke dunia musik),” ungkapnya.

Liriknya yang kuat dan berarti, dikombinasikan dengan melodi yang menggugah perasaan, membuat lagu “The Way It Is” menjadi sebuah masterpiece pertama dari Lukas Will yang menghipnotis pendengar.

Kehadiran Lukas Will di industri musik menandai awal yang menjanjikan. Dengan bakat musiknya yang luar biasa dan semangatnya yang tak kenal lelah, Lukas berharap jika para penggemarnya akan menikmati lagu “The Way It Is”.



“Dan semoga ini bisa jadi kayak semacam genre lagu baru. Aku pengen lebih eksplor lagi dalam my own music, jadi semoga bisa lebih unik lagi laku-lagunya dan bisa suit ke telinga semua orang,” jelas Lukas.

Jangan lupa stream dan download lagu terbaru dari Lukas Will. “The Way It Is” sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Joox, YouTube Music, dan lainnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)