Red Angel Coution Live Siap Gelar Konser We All Are One K-pop di Jakarta

Senin, 07 Agustus 2023 - 13:13 WIB
loading...
Red Angel Coution Live Siap Gelar Konser We All Are One K-pop di Jakarta
Red Angel Coution Live mengumumkan bahwa konser ke-9 Let’s Love Indonesia We All Are One K-pop akan digelar di Jakarta pada 28 September mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Red Angel Coution Live mengumumkan bahwa konser ke-9 Let’s Love Indonesia We All Are One K-pop akan digelar di Jakarta pada 28 September mendatang.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang pejabat di Red Angel Coution Live.

"Kami akan mengadakan konser dengan moto “idola yang dibuat oleh penggemar dan konser yang dibuat oleh penggemar”, mengingat kekuatan makroskopis yang kami dapat adalah dari para penggemar K-pop global," katanya melalui siaran pers, Senin (7/8/2023).

Seiring rencana pelaksanaan konser tersebut, Red Angel Coution Live juga mengumumkan bahwa koin K-pop CTL dan RAID telah dikonfirmasi dan terdaftar di BitMart, sebuah pertukaran aset virtual global yang besar. Koin ini akan dirilis pada 21 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Koin RAID berasal dari nama K-pop group yang diciptakan oleh tim produser CTL, di mana koin tersebut juga telah didaftarkan bersamaan dengan koin K-pop CTL.

Sejak 2019, Red Angel Coution Live telah menyelenggarakan konser K-pop global secara streaming untuk memberikan para penggemar K-pop di seluruh dunia sebuah paradigma baru di era digital ini.

Melalui ini, mereka telah menyampaikan kepada penggemar di seluruh dunia bahwa K-pop dapat dinikmati di mana saja tanpa ada batasan, serta telah memantapkan posisi terkuat sebagai perusahaan penyedia layanan konten K-pop global yang berhasil melewati masa sulit pandemi.

CEO Coution Live Park Jai Hyun menyampaikan, kesempatan ini akan menjadi poin penting yang menjadi titik balik bagi pihaknya.

"Bersamaan dengan digelarnya berbagai konser K-pop, kami juga telah merencanakan program audisi Tomorrow Star untuk mempromosikan K-pop kepada penggemar di Asia Tenggara dan seluruh dunia, serta memberikan kesempatan kepada para artis yang ingin belajar. Program ini berfokus pada pemilihan anggota RAID, K-pop group yang dipercaya akan memimpin masa depan Indonesia," pungkas Park Jai Hyun.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)