Lezatnya Sate Campur Ala Hotel Sheraton Bandung

Senin, 23 Januari 2017 - 09:19 WIB
Lezatnya Sate Campur Ala Hotel Sheraton Bandung
Lezatnya Sate Campur Ala Hotel Sheraton Bandung
A A A
BANDUNG - Berkunjung ke kota Bandung, tak lengkap rasanya jika tidak berpetualang kuliner. Ribuan sajian lezat dan unik, bisa anda dapatkan seketika di kota ini. Selain mudah didapatkan, sajian makanan ini pun bisa anda nikmati dengan suasana santai dan mewah, salah satunya anda bisa mencoba kuliner Feast Restaurant, di Hotel Sheraton Bandung.

Dari ratusan menu istimewa yang ada di tempat ini, salah satu menu yang wajib anda cicipi. Misalkan saja menu Sate Campur. Menu yang satu ini menghidangka tiga jenis sate daging yakni daging ayam, kambing, dan sapi. Setiap jenis dagingnya diambil dari bagian tertentu yang lezat untuk diolah.

"Untuk daging ayam kita pakai bagian dadanya, kalau kambing bagian paha, dan daging sapi memakai bagian daging Hass luarnya," ujar Sous Chef Hotel Sheraton, Ferdinand.

Dalam pengolahannya, daging-daging tersebut dipakaikan tenderaiser atau pengempuk, agar ketika disantap, tekstur dagingnya pun tidak terlalu alot dan mudah dimakan oleh siapapun. Meski sudah memakai tenderaiser, tak lupa pula diberikan bumbu rempah seperti ketumbar, kecap manis, dan mentega. Sedangkan untuk pembakarannya sendiri, cukup 15 menit saja.

Untuk melengkapi menu sate campur, maka dipadukan dengan lontong, serta dua jenis bumbu yakni bumbu kacang dan bumbu kecap yang agak pedas. Menambah citarasa saat disantap, maka dilengkapi pula dengan acar sayur. Nah, jika Anda ke Bandung, wajib berkunjung ke tempat ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)