Vision+ dan MNC Pictures Berkomitmen Sajikan Konten Berkualitas

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 13:44 WIB
loading...
Vision+ dan MNC Pictures Berkomitmen Sajikan Konten Berkualitas
Vision+ dan MNC Pictures berkolaborasi untuk menghadirkan konten yang tak hanya menghibur, tapi juga berkualitas untuk masyarakat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ dan MNC Pictures berkolaborasi untuk menghadirkan konten yang tak hanya menghibur, tapi juga berkualitas untuk masyarakat. Nantinya, kolaborasi ini akan menghadirkan series dan film.

“Acara temu Stakeholder Vision+/MNC Pictures dalam rangka sinergi & kolaborasi Vision+ & MNC Pictures @Park Hyatt Jakarta,” tulis Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Sabtu (12/8/2023).

Kolaborasi tersebut dipaparkan kepada para mitra dan pelaku seni peran Indonesia pada acara bertajuk Vision+ & MNC Pictures : Content Showcase Parade yang digelar di Park Hyatt Hotel, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, gebrakan yang dilakukan Vision+ dan MNC Pictures tidak akan berhenti di sini saja.



“Melalui integrasi ini, saya ingin memberikan gambaran bahwa, ke depannya yang sedang dipersiapkan MNC Group khususnya di bidang konten dan distribusinya adalah, Vision+ ini akan menjadi backbone daripada OTT streaming services dari grup bukan hanya untuk Indonesian Market tetapi juga untuk International Market," jelas Hary.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menjelaskan Vision+ & MNC Pictures: Content Showcase Parade merupakan acara spesial yang diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra.

“Mulai dari telekominikasi, internet, e-commerce, fintech, advertising dan mitra-mitra lainnya. Dan juga apresiasi untuk talent, produser dan director yang sudah terlibat pada produksi kami," ujar Clarissa Tanoesoedibjo di Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).

Dia juga menyebutkan acara Vision+ & MNC Pictures: Content Showcase Parade digelar untuk menunjukkan keseriusan MNC Group dalam mengembangkan industri OTT dan perfilman di Tanah Air.



“Kami ingin menunjukkan bahwa MNC group secara produksi media dan entertainment sangat integrated sesuai dengan tagline kami 'the most integrated company in South East Asia'. Kami ingin menyampaikan itu kepada klien, sponsor, dan para player di industri ini,” kata Clarissa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)