Sensasi Monster Seafood Roll Sepanjang 90 Cm

Minggu, 29 Januari 2017 - 07:03 WIB
Sensasi Monster Seafood Roll Sepanjang 90 Cm
Sensasi Monster Seafood Roll Sepanjang 90 Cm
A A A
JAKARTA - Monster Seafood Roll with Cajun Aioli Sauce menjadi menu baru yang memberi sensasi selama Februari 2017. Menu special ini dibuat menggunakan 90 cm roti sandwich dengan isian berbagai jenis seafood, seperti 0,3 kg Alaskan Snow Crab Legs, 0,4 kg Soft Shell Crab, dan 0,5 kg Shrimp yang dipadukan dengan jagung manis, sosis sapi, alpukat, paprika, dan saus Cajun Aioli.

Soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Ketika menyantap Monster Seafood Roll, pecinta kuliner akan merasakan perpaduan yang pas antara roti yang sangat lembut dengan berbagai seafood yang fresh bersama dengan bahan-bahan lain dan saus Cajun Aioli yang creamy yang memiliki sedikit sentuhan rasa pedas.

Perpaduan tesktur udang, kaki kepiting, dan sosis yang kenyal sangat pas ketika disantap bersamaan dengan Soft Shell Crab atau kepiting soka yang crunchy.

Menu yang satu ini dapat disantap 6-8 orang, akan tetapi Monster Seafood Roll juga menyediakan ukuran personal bagi yang datang sendiri ke The Holy Crab. Monster Seafood Roll dibandrol Rp350.000 untuk ukuran normal 90 cm dan Rp100.000 untuk ukuran personal.

“Hadirnya Monster Seafood Roll with Cajun Aioli Sauce ini sebagai sajian special di momen Hari Jadi restoran kepiting ala Louisiana, The Holy Crab ke-3,” kata Owner dan Executive Chef dari The Holy Crab – Ersons Food Albert Wijaya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)