Ivan Gunawan Menangis di Grand Final Indonesia’s Got Talent, Gegara Aksi Majornine dan Ryu

Senin, 14 Agustus 2023 - 19:29 WIB
loading...
Ivan Gunawan Menangis di Grand Final Indonesia’s Got Talent, Gegara Aksi Majornine dan Ryu
Ivan Gunawan menangis di ajang Grand Final Indonesia’s Got Talent Senin (14/8/2023). Ini karena penampilan Majornine dan Ryu yang laur biasa. Foto/ RCTI.
A A A
JAKARTA – Ivan Gunawan tidak bisa menyembunyikan air matanya yang membasahi pipi di ajang Grand Final Indonesia’s Got Talent Senin (14/8/2023). Ini karena penampilan Majornine dan Ryu yang laur biasa.

Indonesia menjadi saksi dari lima grand finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote masyarakat Tanah Air.



Salah satu penampilan yang begitu sukses adalah Majornine. Grup musik yang memainkan alat musik kolintang ini berhasil memukau panggung Grand Final Indonesia’s Got Talent lewat kolaborasi dengan finalis IGT 2022, Ryu Lawden.

Mereka berkolaborasi memadukan lantunan musik dari kolintang dan piano yang dibawakan Ryu. Siapa sangka, penampilan spektakuler ini sukses menyihir para penonton dan dewan juri, termasuk Ivan Gunawan.

Ivan mengaku penampilan Majornine dan Ryu Lawden ini berhasil membuatnya bangga hingga menitikan air mata.

“Di akhir-akhir Indonesia’s Got Talent, masih ada kesempatan air mata saya menetes menyaksikan kalian,” ungkap Ivan di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, Reza Arap dan Rossa juga tidak kalah takjub. Mereka memberikan standing ovation untuk penampilan Majornine dan Ryu.

“Musik kolintang digabungin sama piano itu megah banget,” kata Reza.



Para juri pun ikut kagum menyaksikan beberapa personel Majornine yang turut memainkan alat musik biola. Dewan juri syok mereka tak cuma pandai memainkan kolintang, tapi juga alat musik lainnya.

Sebagai informasi, tersisa Lima grand finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote yang berhasil masuk ke babak Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023. Mereka adalah Gita Handayani, Darak Badarak, Majornine, Female Fatale, hingga Toxic Girls.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)