Eyeshadow Ini Didesain Seperti Buku Mantra Harry Potter

Jum'at, 03 Februari 2017 - 17:46 WIB
Eyeshadow Ini Didesain Seperti Buku Mantra Harry Potter
Eyeshadow Ini Didesain Seperti Buku Mantra Harry Potter
A A A
JAKARTA - Pengaruh film Harry Potter memang luar biasa. Tak hanya kisah dan karakternya yang diingat orang, tapi nama ini juga menginspirasi banyak orang untuk berkreasi. Salah satunya adalah Storybook Cosmetics yang menghadirkan eyeshadow palette.

Menariknya, item make up ini didesain dengan terinspirasi dari buku film Harry Potter. Dilansir dari Cosmopolitan, hal ini pun diungkapkan melalui video yang diunggah ke dalam akun Instagram resmi Storybook Cosmetics.

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat bagaimana bentuk eyeshadow unik itu. Dengan nama The Wizardry and Witchcraft, eyeshadow ini hadir dengan bentuk seperti buah buku mantra Harry Potter. Tepat pada bagian depan eyeshadow ini dilengkapi dengan tulisan embelm The Wizardry and Witchcraft dengan tinta berwarna emas.

Tak ketinggalan, agar lebih menarik digunakan juga logo Storybook. Jika diperhatikan, logo ini nampak sekilas seperti logo Slytherin. Sementara, eyeshadow unik ini hadir dari 12 pilihan warna metalik dan matte. Ada juga cermin kecil di dalamnya.

Jika Anda tertarik untuk memiliki pallete eyeshadow ini, Anda bisa mendapatkannya secara pre order. Sayangnya, hingga saat ini belum jelas tanggal rilis dan harga eyeshadow ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7742 seconds (0.1#10.140)