Ternyata Rambut Donald Trump Asli

Senin, 06 Februari 2017 - 09:20 WIB
Ternyata Rambut Donald Trump Asli
Ternyata Rambut Donald Trump Asli
A A A
JAKARTA - Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45, Donald Trump, tengah menjadi perbincangan. Tak hanya perihal kebijakannya dalam memimpin negeri Paman Sam tersebut melainkan penampilannya yang juga menjadi perhatian banyak orang.

Di mana Trump dikabarkan menggunakan wig atau rambut palsu. Dilansir dari Yahoo, terkait kabar ini, dokter pribadi Trump, Harold N. Bornstein, MD menjelaskan bahwa rambut blonde platinum suami Melania Trump tersebut merupakan asli, bukan wig yang diperkirakan banyak orang.

“Semua rambut yang ada di kepalanya tersebut merupakan helai-helai rambut asli dari Donald sendiri. Bukanlah rambut palsu seperti banyak kabar yang beredar,” papar Harold saat diwawancara New York Times.

Harold menambahkan, untuk mencegah kebotakan dan menjaga rambutnya tetap sehat, pria berusia 70 tahun tersebut juga mengonsumsi obat. Ayah Ivanka Trump itu mengonsumsi finastride, obat yang dijual di pasaran dengan nama Propecia dan telah terbukti mampu mencegah kebotakan pada pria.

“Atas nama kesehatan, kesuburan, dan tindakan preventif kebotakan rambut. Donald mengonsumsi obat yang dinamakan Finasteride, tentunya hanya dalam dosis yang rendah,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)