SCRB Sukses Gelar From Hero to Hero: The Dream Run, Event Persembahan untuk para Nakes

Rabu, 16 Agustus 2023 - 20:20 WIB
loading...
SCRB Sukses Gelar From Hero to Hero: The Dream Run, Event Persembahan untuk para Nakes
SCRB: The Scrub Project mengadakan event bertajuk From Hero to Hero: The Dream Run. Event ini dipersembahkan untuk para medical heroes atau nakes. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - SCRB: The Scrub Project mengadakan event bertajuk From Hero to Hero: The Dream Run. Event ini dipersembahkan untuk para medical heroes atau nakes, sekaligus untuk menginspirasi masyarakat agar terlibat dalam kegiatan positif. Salah satunya berdonasi melalui organisasi Doctorshare untuk mendukung program Clubfoot/Kaki Pengkor.

Dana yang berhasil didonasikan lewat acara ini sebesar Rp10.260.000. SCRB: The Scrub Project berharap, event ini tidak hanya meningkatkan kesadaran kita untuk membantu sesama, tetapi juga membentuk kebersamaan di antara para peserta.

Acara From Hero to Hero: The Dream Run telah terselenggara dengan sukses pada Minggu (13/8/2023) lalu di Chillax Sudirman, Jakarta, dengan dihadiri oleh hampir 300 tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter, perawat, mahasiswa/i kedokteran, ahli gizi beserta keluarga dan kerabat mereka.

Menurut Co-founder SCRB: The Scrub Project dr. Hansens Yansah, From Hero to Hero: The Dream Run mencerminkan kerja keras dan dedikasi para nakes, heroes bagi SCRB.

“SCRB ingin merayakan semangat para heroes yang tidak kenal lelah mengejar mimpi, to always go the extra mile for themselves and their patients,” kata Hansens.

From Hero to Hero: The Dream Run dilaksanakan dengan berbagai agenda acara. Yakni Charity Run 7K yang bertujuan untuk mendukung program Clubfoot/Kaki Pengkor. Sebesar 50% dari biaya pendaftaran event tersebut didonasikan untuk program From Hero to Hero: The Dream Run.

Lalu ada talkshow bertajuk Healthcare and Beyond: From Entrepreneurship to Philanthropy yang menghadirkan para pembicara inspiratif, mini bazaar, community gathering, dan fashion showcase.

Co-founder SCRB: The Scrub Project dr. Jessica Halim berharap, pihaknya dapat terus menjaga dan mempererat community heroes, para tenaga kesehatan yang berkontribusi besar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“SCRB berkomitmen untuk menjadi support system buat nakes di mana pun mereka mengabdi. Seperti tagline SCRB, comfort for one, blessings for many,” pungkas dr. Jessica.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)