Paisley With Love Hadirkan Koleksi yang Modis dan Peduli Lingkungan

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 07:20 WIB
loading...
Paisley With Love Hadirkan Koleksi yang Modis dan Peduli Lingkungan
Industri fashion Tanah Air terus menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan, dengan produk-produk berkualitas dan kesadaran lingkungan yang semakin meningkat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Industri fashion Tanah Air terus menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan, dengan produk-produk berkualitas dan kesadaran lingkungan yang semakin meningkat. Di tengah tumpukan brand, Paisley With Love muncul sebagai brand yang berbeda, dengan komitmen yang kuat terhadap lingkungan.

Pasangan ibu dan anak, Meilina dan Audrey Vivian Paisley merupakan kekuatan di balik brand ini yang tak hanya mengusung konsep zero waste. Mereka juga menebar benih kebaikan dengan menanam pohon dari setiap penjualan produk.

Inspirasi datang dari kepedulian terhadap dampak lingkungan. Paisley With Love menyematkan prinsip zero waste dalam seluruh aspek produksinya.

Audrey, yang memiliki latar belakang pendidikan dalam Double Degree Fashion Design & Business Management, menjelaskan bahwa pengurangan limbah menjadi dasar dalam menciptakan setiap produk. Dengan teknik desain fashion draping, mereka merancang pakaian yang tak hanya modis, tetapi juga ramah lingkungan.



"Sebagai fashion brand yang masih baru, kita merasa dampak kita masih terlalu kecil. Namun kita tetap semangat agar setiap langkah kecil kita itu berarti," kata Co-Founder dan Creative Director Paisley With Love Audrey.

Namun, Paisley With Love tidak berhenti di situ. Brand ini menjalankan inisiatif lebih besar untuk alam. Mereka menjalin kemitraan dengan organisasi nirlaba internasional untuk meluncurkan program menanam pohon di berbagai wilayah.

Setiap pembelian produk dari Paisley With Love membantu mewujudkan jejak positif bagi bumi. Langkah ini bukan sekadar kata-kata, melainkan tindakan nyata yang ingin diikuti oleh brand lain. Paisley With Love menjadi contoh bahwa fashion dapat menjadi alat untuk menginspirasi perubahan sosial dan lingkungan yang positif.

Melalui pendekatan inovatif dan komitmen terhadap lingkungan, Paisley With Love membuktikan bahwa brand fashion dapat memiliki dampak lebih besar daripada sekadar pakaian yang indah.



Dari konsep Zero Waste hingga menanam pohon, mereka menggambarkan bahwa kepedulian terhadap alam adalah pesan yang harus disampaikan oleh setiap brand yang peduli.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)