Ulang Tahun ke-6, V Radio Populerkan Lagu 1980-an

Selasa, 14 Februari 2017 - 14:58 WIB
Ulang Tahun ke-6, V Radio Populerkan Lagu 1980-an
Ulang Tahun ke-6, V Radio Populerkan Lagu 1980-an
A A A
JAKARTA - Merayakan hari jadi yang keenam, V Radio menawarkan konsep baru yang berfokus pada lagu-lagu era 1980-an. Hal ini menjadi salah satu strategi baru untuk tetap menjadi radio nomor satu di Jakarta.

"V Radio usianya sekarang enam tahun. Di usia sekarang ini kita punya strategi baru untuk memenangkan idustri baru, yaitu fokus di lagu 1980-an, tapi tetap untuk radio wanita dan juga kita melayani di luar wanita," kata Content & Program Division Head MNC Networks Leli Kamal saat perayaan ulang tahun V Radio di MNC News Center, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Salah satu rangkaian dari perayaan ulang tahun kali ini adalah program Bangun Pagi yang dipandu Anya Dwinov dan Irwan Irawan. Dua artis ini menyapa para pendengar radio khusus wanita ini dengan durasi yang lebih lama.

"Penyiar pagi kita, Anya Dwinov. Karena ini ulang tahun, program Bangun Pagi belum selesai masih terus menyemangatkan pendengar sampai siang," jelas Leli.

Selain konsep baru, tepat di hari ulang tahun ini V Radio juga memiliki studio baru. Konsepnya circel, ada empat brand disini salah satunya V Radio. “Ada satu studio untuk live musik dan talkshow . Kita juga satu-satunya radio dengan konsep circel. Ini suatu yang baru di Jakarta," tambah Managing Director MNC Networks Denny J Sompie.

Perayaan ini dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah musisi kenamaan Tanah Air dari berbagai generasi, mulai Calvin Jeremy, T Five, Rio Febrian, Ita Purnamasari, Armand Maulana, Dea Mirella, Mellisa Grace, dan Anton Tofu.

Leli berharap, V Radio bisa menjadi radio yang terus menginspirasi bagi wanita di Jakarta dan Indonesia.

"Yang datang kali ini (musisi) 1980-1990-an. Kaya Calvin tadi, nyanyiin lagu 1980-an. Khususnya di 2017, harapannya bisa meraih banyak pendengar di Jakarta, acaranya lebih disukai. Kita juga mau nebelin ke nuansa lagunya kalau sekarang lebih ke 198019-90-an dengan kalangan usia 28-38 tahun," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4191 seconds (0.1#10.140)