5 Fakta Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan, Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Saksi

Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:31 WIB
loading...
5 Fakta Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan, Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Saksi
Azizah Salsha dan Pratama Arhan resmi menikah di Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023). Berikut fakta-fakta pernikahannya. Foto/Instagram Erick Thohir
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha dan Pratama Arhan resmi menikah di Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023). Momen pernikahan itu terungkap dari beberapa video dan foto dari para sahabat Azizah Salsha yang beredar di Instagram.

Adapun akad nikah dilangsungkan di Jepang lantaran saat ini Pratama Arhan diketahui bermain untuk klub Tokyo Verdy. Keluarga Pratama Arhan dan Azizah Salsha pun tiba di Jepang pada beberapa hari lalu.



Penasaran dengan pernikahan Azizah Salsha - Pratama Arhan? Berikut ini fakta-fakta pernikahan Azizah dan Pratama Arhan yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Saksi

Arhan mengucapkan ijab kabul di hadapan calon mertua, penghulu serta dua saksi yang terdiri dari Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Dasco sebagai saksi nikah. Erick Thohir juga sempat membagikan momen saat dirinya berada di Jepang.

2. Akad Nikah di Masjid Indonesia Tokyo

Azizah Salsha resmi menjadi istri usai Pratama Arhan mengucapkan ijab kabul di Masjid Indonesia Tokyo, Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 JST atau 11.00 WIB.

Arhan terlihat gagah dengan busana pengantin berwarna gading lengkap dengan peci yang dikenakan, sementara Azizah Salsha anggun mengenakan kebaya lengkap dengan penutup kepala.

3. Mahar Pernikahan

Menikahi putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) Andre Rosiade, Pratama Arhan memberikan mahar berupa perhiasan berlian. Hal ini diketahui saat prosesi ijab kabul dilakukan.

4. Nikah Muda

Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah di usia yang terbilang muda. Pratama Arhan yang lahir pada 2001 dan baru berusia 21 tahun. Sementara, Azizah Salsha yang lahir pada 2003 ini resmi menyandang status sebagai seorang istri.


5. Perjalanan cinta

Tidak diketahui secara pasti sejak kapan Azizah Salsha dan Arhan saling mengenal hingga menjalin hubungan asmara. Sehingga, kabar pernikahan mereka pu cukup mengejutkan publik.

Terlebih, punggawa Timnas Sepak Bola Indonesia itu baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Marshella Aprilia dan belum mengungkap siapa sosok tambatan hatinya yang baru.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)