Jerinx Tantang Uus di Ajang HSS Series 3: untuk Masa Depan Anak Saya

Senin, 21 Agustus 2023 - 20:01 WIB
loading...
Jerinx Tantang Uus di Ajang HSS Series 3: untuk Masa Depan Anak Saya
Jerinx siap melawan komika Rizky Firdaus alias Uus dalam ajang HSS Series 3 pada 10 September 2023 di Atlas Super Club, Bali. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jerinx siap melawan komika Rizky Firdaus alias Uus dalam ajang HSS Series 3 pada 10 September 2023 di Atlas Super Club, Bali. Acara ini akan menjadi panggung bagi pertarungan seru dan penuh ketegangan, terutama dengan kehadiran partai pamungkas yang melibatkan dua nama besar, yaitu Jerinx dan Uus.

Jerinx, yang dikenal sebagai musisi dan aktivis, akan berhadapan dengan Uus, seorang pelawak tunggal sekaligus aktor. Pertarungan ini diperkirakan bakal menghadirkan keseruan tersendiri, apalagi keduanya belum pernah sama sekali merasakan sensasi bertarung di atas ring.

“Saya merasa sangat bersyukur atas peluang yang diberikan oleh HSS. Apalagi saat ini saya dan istri sedang mengikuti program bayi tabung. Karena itu, lewat HSS saya bertanding untuk masa depan anak saya,” ungkap Jerinx melalui keterangan tertulis, Minggu(20/8/2023).

Di pihak lain, Uus juga bersyukur bisa melawan Jerinx pada pertandingan bergengsi ini. Ia menganggap ini merupakan tantangan baru baginya.

“Ini merupakan tantangan baru bagi saya. Nggak nyangka kalau secara perdana saya akan langsung melawan Jerinx. Saya berharap pertarungan ini akan menghibur dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang menonton,” ungkap Uus.

HSS Series 3 di Bali juga menghadirkan 12 pertandingan lain di antaranya Dinar Candy vs Pamela Safitri dan Roy Shakti vs Ivan Sanjaya.

Sementara itu, untuk yang di Jakarta, pertandingan akan berlangsung di Indoor Multifunction Stadium (IMS) GBK.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)