Opium Creative Bureau: Kolaborasi Sinema Mengangkat Pentingnya Kesehatan dan Kemanusiaan

Senin, 21 Agustus 2023 - 12:57 WIB
loading...
A A A
"Iklan-iklan ini adalah bukti kreativitas dan dedikasi kami dalam menghasilkan konten yang tidak hanya memikat, tetapi juga menginspirasi serta meninggalkan kesan mendalam pada penonton," ujarnya.



Sutradara Denny Yanuar merefleksikan makna yang lebih dalam di balik karya ini. "Bentuk pembuatan film yang paling jujur adalah membuat film untuk diri sendiri. Ini yang saya rasakan ketika mengerjakan video Siloam di mana saya ingin memberikan pengingat akan betapa berharganya kehadiran kita bagi keluarga dan orang-orang terdekat, dan seberapa pentingnya momen-momen luar biasa yang dapat berhenti tiba-tiba saat kita sedang sakit," ujarnya.

Dengan menghadirkan iklan-iklan ini di layar lebar dan juga media digital, Siloam Hospitals dan Opium Creative Bureau berhasil mengingatkan kita akan peran penting rumah sakit dalam membantu individu kembali merasakan momen-momen berarti dalam hidup mereka. Dalam dunia yang penuh dengan hiruk-pikuk, iklan-iklan ini menjadi pengingat tentang nilai sejati dari pelayanan kesehatan yang peduli dan pengabdian untuk membantu individu menjalani kehidupan yang penuh makna.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3166 seconds (0.1#10.140)