Investasi pada Kasur Sehat dan Raih Keuntungan dari Emas

Senin, 21 Agustus 2023 - 05:30 WIB
loading...
Investasi pada Kasur Sehat dan Raih Keuntungan dari Emas
Merayakan ulang tahun ke-24, PT Quantum Tosan Internasional pelopor kasur bebas timbal pertama di Indonesia, memberikan peluang mendapatkan emas murni. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-24, PT Quantum Tosan Internasional pelopor kasur bebas timbal pertama di Indonesia, memberikan peluang mendapatkan emas murni untuk setiap pembelian produk Quantum Springbed edisi greentea latex.

Greentea latex merupakan produk andalan dari Quantum Springbed. Direktur PT Quantum Tosan Internasional Yufardis mengatakan greentea latex sendiri adalah produk yang dikembangkan secara khusus dari busa high-resilient yang memiliki struktur busa sel terbuka, untuk sirkulasi udara yang lebih baik dan lebih kenyal.

"Selain itu, greentea latex aman karena bebas dari 19 bahan kimia berbahaya dan enam zat beracun (phatalat) bagi tubuh, dan telah terverifikasi oleh hasil tes dari TUV-Rheinland No. 246118940," kata Yufardis.

Sebagian besar dari kita menghabiskan sepertiga dari hidup kita untuk tidur. Dengan begitu banyak waktu yang dihabiskan di atas kasur, penting untuk memastikan bahwa kita tidur dengan nyaman dan mendapatkan dukungan yang tepat untuk kesehatan tulang belakang dan juga harus aman bagi tubuh.



Berikut adalah beberapa alasan mengapa investasi pada kasur yang sehat adalah langkah cerdas:

1. Kualitas Tidur yang Lebih Baik

Kasur yang sehat dan nyaman membantu meningkatkan kualitas tidur. Tidur yang berkualitas berdampak positif pada kesehatan fisik dan mental kita.

2. Pencegahan Masalah Kesehatan

Kasur yang sehat memberikan dukungan yang tepat untuk tulang belakang, sendi, dan otot tubuh. Ini membantu mencegah masalah kesehatan seperti nyeri punggung, leher, dan bahu yang sering terjadi akibat tidur pada kasur yang tidak sesuai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)