Beli Mobil Mewah, Shaheer Sheikh Resmi Jadi Aktor Kaya

Selasa, 21 Februari 2017 - 06:01 WIB
Beli Mobil Mewah, Shaheer Sheikh Resmi Jadi Aktor Kaya
Beli Mobil Mewah, Shaheer Sheikh Resmi Jadi Aktor Kaya
A A A
MUMBAI - Karier Shaheer Sheikh tampaknya kian menanjak di India. Layar kaca dibintanginya cukup diminati dan hasilnya, dia baru saja membeli mobil mewah.

Mengutip Bollywoodlife, mobil mewah baru ini telah membawa Shaheer masuk dalam daftar artis kaya dan membuatnya menjadi aktor televisi dengan pendapatan tinggi.

Mobil mewah ini dipamerkan oleh mantan kekasih Ayu Ting Ting itu di media sosial. Sebelumnya, dia menunjukkan mobil barunya itu kepada orang tuanya. Hal itu membuat mereka sangat bangga dengan prestasi yang diperoleh Shaheer.

Setelah kembali ke India, Shaheer melanjutkan kariernya sebagai aktor. Dia kembali muncul di layar kaca dengan drama Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang dibintangi bersama Erica Fernandes.

Di India, serial cukup disukai masyarakat. Bahkan kritikus dan pemirsa sangat menyukai akting Shaheer di drama tersebut. Tak heran jika kemudian namanya melambung.

Drama Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi mengisahkan seorang anak mama yang terjebak dilematis, di mana dirinya harus memihak ibu atau istrinya. Di drama ini, Shaheer yang berperan sebagai Dev menikahi Sonakshi (Erica) dalam pesta megah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1378 seconds (0.1#10.140)