Zaskia Adya Mecca Belajar Pakai Cadar usai Berhaji: Nyaman dan Lebih Hemat

Rabu, 23 Agustus 2023 - 11:17 WIB
loading...
Zaskia Adya Mecca Belajar Pakai Cadar usai Berhaji: Nyaman dan Lebih Hemat
Zaskia Adya Mecca mulai mengubah penampilannya setelah pulang menjalani ibadah haji pada 2023. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca mulai mengubah penampilannya setelah pulang menjalani ibadah haji pada 2023.

Kini, istri Hanung Bramantyo itu tengah belajar memakai cadar. Sudah lebih dari sebulan Zaskia memakai cadar dan merasakan banyak hal yang baik di balik pemakaian cadar.



"Sebulan lebih merasa nyaman dan semakin betah pake @chadareeofficial, shalat jadi mudah ga perlu cari mukena, kalo lagi awkward jalan sendirian atau ga PD tinggal naikin cadarnya," tulis Zaskia Adya Mecca, dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (23/8/2023).

Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Bia ini menyebut bahwa dengan memakai cadar, dirinya bisa jauh lebih hemat. Sebab, biasanya ketika berada di pusat perbelanjaan, ibu enam anak ini masih bisa tertarik untuk beli atasan dan bawahan.

"Dan percaya ga lebih hemat, dulu ke mal suka iseng jajan atasan, bawahan, sweater, dll.. sekarang kayak 'Yaaahh udah jarang pakai, gak usah deh' jadi gak jajan hehe," ungkap Zaskia.



Kendati begitu, Zaskia mengaku masih belajar untuk konsisten bercadar, meski ia juga tak menampik jika terkadang masih memakai sweater dan celana.

"Lagi belajar sih, ada bbrp moment yang masih pake celana dan sweater-sweater kesayanganku.. tapi at least udah stop jajan celana atasan barunya sebulan lebih ini," tutup Zaskia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)