Once Mekel Puji Ganjar Pranowo Capres Paket Lengkap: Figur Paling Tepat

Rabu, 23 Agustus 2023 - 21:59 WIB
loading...
Once Mekel Puji Ganjar Pranowo Capres Paket Lengkap: Figur Paling Tepat
Once Mekel menyerukan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Once tergabung Extravaganjar mengusung Gubernur Jawa Tengah itu sebagai Presiden. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Once Mekel menyerukan dukungannya terhadap Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Once bahkan tergabung dalam relawan Extravaganjar bersama artis, musisi, hingga content creator untuk mengusung Gubernur Jawa Tengah itu sebagai Presiden 2024.

Bagi Once , Ganjar Pranowo adalah pemimpin dengan paket lengkap. Mantan vokalis Dewa 19 ini menilai, Bacapres Perindo itu mampu bergerak cepat mengatasi masalah yang ada dan mengakselerasikan pembangunan di Indonesia.

"Tentu punya keinginan untuk mengakselerasikan kemauan kita dengan gerak cepatnya. Saya percaya mas Ganjar Pranowo adalah figur paling tepat untuk itu," kata Once di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2023).

"Karena itu kita perlu bergerak cepat untuk menangkap yang kita miliki. Ada kekayaan alam yang kita punya, ada sumber daya yang kita punya harus ada koordinasi dan pengaturan, kepastian hukum dan ketegasan sangat diperlukan," sambungnya.





Saat disinggung kriteria Presiden yang dibutuhkan, musisi 53 tahun itu menjelaskan bahwa ingin pemimpin Indonesia selanjutnya memiliki mental yang sehat. Artinya harus sabar dan tenang mengingat banyaknya masalah di Indonesia.

"Saya butuh sosok Presiden yang sehat. Pertama sehat secara mental, artinya dia bukan orang pemarah dan bukan orang yang temperamental," jelas Once.

"Bukan orang yang nggak sabaran tetapi bisa tetap tenang, mengingat banyaknya permasalahan yang ada di Indonesia," tambahnya.

Pemilik nama asli Elfonda Mekel ini pun yakin betul semua kriteria Presiden yang dibutuhkan ada dalam diri Ganjar Pranowo. Hal ini menyusul elektabilitas Ganjar Pranowo yang semakin meroket dan bisa menjadi modalnya untuk memenangkan Pilpres 2024.



"Optimis, karena trennya pak Ganjar naik ya. Itu tren yang paling penting naik, bagus dan menjadi poin bahwa sampai saat ini tingkat pengenalan terhadap masyarakat masih sekitar 80 sekian persen," ujar Once.

Melihat angka elektabilitas yang terus meningkat, Once yakin Ganjar Pranowo akan naik ke posisi puncak mengungguli calon Presiden lainnya. "Artinya masih ada potensi jika orang mengenal dia lebih baik, angka elektabilitas akan naik begitu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5553 seconds (0.1#10.140)