Hotel Kebakaran, Kyuhyun Suju Bersyukur Bisa Selamat

Minggu, 26 Februari 2017 - 21:28 WIB
Hotel Kebakaran, Kyuhyun Suju Bersyukur Bisa Selamat
Hotel Kebakaran, Kyuhyun Suju Bersyukur Bisa Selamat
A A A
SEOUL - Kyuhyun Super Junior (Suju) nyaris tertimpa tragedi ketika hotel yang dia tinggali di Taipei, Taiwan, dilalap api. Beruntung, dia masih bisa selamat dari musibah tersebut.

Kejadian ini terjadi ketika Khyuhyun sedang berada di Taipei untuk menggelar konser. Malam itu, dia pun mempersiapkan diri untuk penampilannya.

Tak disangka, hotel yang dia tinggali dilanda kebakaran. Khuhyun yang sedang fokus pada penampilannya itu tidak sadar jika sudah terjadi peristiwa tersebut.

Kabar menyebutkan, dia sempat tidak dievakuasi karena staf dan manajernya memilih menyelamatkan diri masing-masing. Tapi, kabar itu dibantah Khuhyun.

"Tidak usah khwatir kondisi saya baik-baik saja,singkatnya saya bersama manajer dan staff tinggal di kamar hotel untuk menyiapkan penampilan dan kami memang dievakuasi dengan benar," ujar Kyuhyun seperti dikutip Allkpop.

Kabar bahwa Kyuhyun tidak dievakuasi itu sempat membuat khawatir penggemarnya. Kyuhyun pun sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang telah mengkhawatirkannya. Ia pun telah menjalani aktivitas normalnya di Taipei.

"Setelah saya mendengar bahwa api sudah bisa dikendalikan, saya memutuskan untuk tinggal di ruangan dan mempersiapkan segala sesuatu untuk konser saya," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4226 seconds (0.1#10.140)