Yuk! Nikmati Wahana Roller Coaster di Tengah Laut

Rabu, 01 Maret 2017 - 21:19 WIB
Yuk! Nikmati Wahana Roller Coaster di Tengah Laut
Yuk! Nikmati Wahana Roller Coaster di Tengah Laut
A A A
LOS ANGELES - Roller Coaster merupakan wahana permainan yang selalu diminati oleh banyak orang. Wahana ini pun wajib ada di setiap belahan dunia yang memiliki Theme Park sebagai wisata unggulan mereka.

Roller Coaster yang berupa kereta dipacu dengan kecepatan tinggi pada jalur rel khusus biasanya terletak di atas tanah yang memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Rel ini ditopang oleh rangka baja yang disusun sedemikian rupa.

Tapi bagaimana jika Roller Coaster ini ada di tempatkan di tengah laut? Ternyata salah satu Theme Park di Amerika akan membuka wahana baru Roller Coaster yang berbeda.

Mengutip USA Today, SeaWorld San Antonio ini bakal membuka Roller Coaster pada bulan Maret ini. Ini merupakan wahana terbaru di Sea World dan juga pertama di Dunia.

Pasalnya, Roller Coaster ini akan menghadirkan sebuah kereta yang dimana dilakukan di tengah laut. Dengan kecepatan tertinggi 44 mph dan ketinggian 61 kaki.

Nantinya, para pengunjung bakal basah saat menaiki Roller Coastar ini. Tidak hanya itu pihak Theme Park Juga menjamin keselamatan dari pengunjung.

Para pengunjung pun juga bisa melihat beberapa jenis hewan laut saat menaiki Roller Coaster ini. Sehingga memiliki pengalaman yang tidak akan terlupakan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3940 seconds (0.1#10.140)