Perjuangan Pelajar Yogyakarta Ikut Audisi X Factor Indonesia 2023

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 23:55 WIB
loading...
Perjuangan Pelajar Yogyakarta Ikut Audisi X Factor Indonesia 2023
Audisi X Factor Indonesia 2023 digelar di Yogyakarta mulai dari hari ini. Audisi berlangsung di Gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah, Yogyakarta. Foto/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Audisi X Factor Indonesia 2023 digelar di Yogyakarta mulai dari hari ini, Sabtu (26/8/2023) hingga Minggu (27/8/2023). Audisi berlangsung di Gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah, Yogyakarta.

Audisi X Factor Indonesia 2023 ini sudah ramai dipadatin peserta sejak pagi hari. Mereka tampak begitu bersemangat mengikuti arahan panitia untuk memasuki ruang juri.

Termasuk salah satunya peserta asal Bantul, Talita Riris. Siswi kelas XI SMK 2 Kasihan ini mengaku senang karena memiliki kesempatan untuk ikut dalam adusi ini.

"Ini baru pertama kali ikut X Factor. Grogi tapi senang," kata Talita.



Penggemar Celine Dion ini mengaku mengikuti audisi untuk menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara. Bahkan, jauh-jauh hari dia sudah melakukan latihan-latihan sebagai persiapan.

"Latihan vokal semingguan lebih, terus latihan main gitar biar bisa ngiringin lagu sendiri. Terus konsultasi sama teman-teman yang punya bakat nyanyi," jelasnya.

Dia berharap, dengan ikut audisi ini bisa mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi terkenal di Indonesia, bahkan dunia.

Peserta lainnya, Rahardin juga memiliki harapan yang sama. Sejak kecil dia bercita-cita terjun ke dunia hiburan dengan menjadi seorang penyanyi.



"Pingin bisa masuk televisi sebagai penyanyi. Memang dari kecil ingin (menjadi penyanyi)," ujar Rahardin.

Audisi yang dia ikuti kali ini pun menjadi pengalaman pertamanya. Meski sempat minder dengan peserta lainnya, namun dia tetap berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)