Audisi X Factor Indonesia 2023 di Yogyakarta Rampung Digelar, Lanjut ke Surabaya Pekan Depan

Minggu, 27 Agustus 2023 - 18:53 WIB
loading...
Audisi X Factor Indonesia 2023 di Yogyakarta Rampung Digelar, Lanjut ke Surabaya Pekan Depan
Antuasiasme peserta audisi X Factor Indonesia 2023 hari kedua di Yogyakarta, Minggu (27/8/2023). Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Audisi X Factor Indonesia sukses digelar selama dua hari di Yogyakarta. Acara yang berlangsung pada 26-27 Agustus 2023 di Sportarium UMY ini mendapat antusiasme yang cukup besar dari para peserta.

Produser X Factor Indonesia 2023 Hardian Eka Putra mengatakan, selama dua hari pelaksanaan audisi, ada ratusan peserta yang mencoba mencari peruntungan guna menggapai mimpi sebagai penyanyi terkenal.

"Untuk hari kedua antusiasmenya lebih tinggi dari hari pertama kemarin. Tapi, secara umum antusiasme peserta audisi di Yogyakarta cukup menyenangkan," ujarnya pada Minggu (27/8/2023).



Hardian menambahkan, audisi kali ini cukup menarik sebab ada puluhan peserta yang menurutnya memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi cukup baik.

"Pastinya ada, cukup menarik pesertanya. Kita juga sudah lihat beberapa yang menurut kami layak untuk berangkat ke Jakarta," paparnya.

Sementara itu, Head Off Air Marcomm RCTI Yan Satriana mengatakan, hari ini menjadi hari terakhir audisi di Yogyakarta. Sementara audisi kedua akan kembali dibuka di Surabaya, Jawa Timur, pekan depan.



"Setelah ini kita akan ada di Surabaya minggu depan tanggal 2 dan 3 September 2023 di Balai Prajurit, Kodam Brawijaya V," kata Yan.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk mencatat tanggal tersebut dan mengikuti audisi pencarian bakat tarik suara paling bergengsi itu.

"Untuk warga Surabaya yang mau ikut, karena audisi secara offline terakhir kita laksanakan tahun 2015 lalu dan setelah itu online terkait pandemi. Jadi saya rasa masyarakat Surabaya akan menunggu momen ini," ujar Yan Satriana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)