Hebat! Blue Ivy Pakai Gaun Seharga Rp347 Juta

Kamis, 09 Maret 2017 - 20:19 WIB
Hebat! Blue Ivy Pakai Gaun Seharga Rp347 Juta
Hebat! Blue Ivy Pakai Gaun Seharga Rp347 Juta
A A A
LOS ANGELES - Sebagai anak dari selebritas, tak heran jika Blue Ivy, putri dari Beyonce dan Jay Z menggunakan beragam barang mewah. Seperti halnya yang terlihat saat menghadiri premier film Beauty and the Beast di El Capitian Theatre di Hollywood, Amerika Serikat pada pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, bocah menggemaskan itu tampil dengan menggunakan busana koleksi dari rumah mode Gucci. Blue Ivy mengenakan gaun sutra berwarna hijau dan merah muda dengan model rok bertumpuk dan detail burung beo serta ular di bagian atas.

Dilansir dari E! Online, sebelumnya, gaun cantik ini ditampilkan pada show Gucci musim gugur tahun lalu dalam versi dewasa. Namun, gaun yang dikenakan Blue Ivy telah dimodifikasi dan lebih mewah dengan adanya kristal dan mutiara seharga Rp347 juta.

Meski baru berusia lima tahun, Blue Ivy memiliki selera fashion yang tinggi. Terbukti untuk melengkapi penampilannya, dia menggunakan sepatu kasual Converse berwarna putih. Seakan tak mau kalah dengan buah hatinya, Beyonce yang tengah hamil anak kembar juga tampil stylish dengan gaun panjang berbahan sifon berwarna hijau zamrud.

Untuk menyempurnakan penampilannya, pelantun Single Ladies ini menggunakan sandal kulit hak tinggi berwarna gold dari Alaia seharga Rp23,5 juta. Tak sampai disitu, penampilan Beyonce semakin mewah dengan menggunakan sejumlah perhiasan mewah dari Kimberly McDonald.

Sementara Jay Z, terlihat lebih sporty dengan mengunakan jaket denim bordir koleksi Gucci yang telah dimodifikasi seharga Rp66,8 juta. Penampilannya pun semakin lengkap dengan menggunakan celana hitam dan sepatu sneakers putih dari Adidas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5051 seconds (0.1#10.140)