Nagita Slavina Pakai Sandal Dior Rp18 Juta, Netizen: Seharga Motor

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:28 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Sandal Dior Rp18 Juta, Netizen: Seharga Motor
Penampilan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Terbaru, istri Raffi Ahmad ini kembali kedapatan memakai sandal dari brand mewah Dior seharga motor. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Penampilan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Terbaru, istri Raffi Ahmad ini kembali kedapatan memakai sandal dari brand mewah Dior seharga motor.

Dari unggahan Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita tampak sedang duduk dengan meja penuh makanan bersama rekannya. Dia terlihat cantik dengan pakaian warna coklat.

Untuk melengkapi penampilannya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu pun memilih untuk mengikat rambutnya secara sederhana. Begitu juga dengan riasan wajahnya yang tampak tidak berlebihan.

Sementara untuk melengkapi penampilannya, ibunda Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini memakai sandal. Alas kaki itu senada dengan pakaiannya.



Nagita Slavina Pakai Sandal Dior Rp18 Juta, Netizen: Seharga Motor

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina

Diketahui bahwa sandal tersebut merupakan koleksi Dioract Slide. Untuk harga, tentu saja tidak murah mengingat alas kaki tersebut berasal dari brand dunia yakni sebesar Rp18 juta.

"#NagitaSlavina wearing @dior Dioract Slide from dior.com Rp18.160.000," tulis @fanpage_nagitaslavina dikutip Senin (28/8/2023).

Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen. Mereka tidak heran dengan harga barang yang menempel di tubuh artis 35 tahun itu mengingat Nagita merupakan salah satu artis yang gemar menggunakan barang mahal.

Tak sedikit juga yang memuji sikap Nagita yang tidak pamer meski menggunakan barang mahal. Sedangkan yang lainnya menyamakan sandal tersebut dengan seharga motor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)