Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2 Siapkan 26 Rintangan

Minggu, 12 Maret 2017 - 23:30 WIB
Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2 Siapkan 26 Rintangan
Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2 Siapkan 26 Rintangan
A A A
JAKARTA - Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2 akan lebih berbeda dibandingkan musim pertama. Perbedaannya adalah penambahan pada rintangan yang ada di Sasuke Ninja Warior Indonesia season dua.

Masih mengambil lokasi di Mall @ Alam Sutera, terdapat 26 rintangan yang akan siap ditaklukkan oleh para peserta. Operational Manager Production RCTI Fabian Dharmawan, membeberkan kisi-kisi tentang apa yg baru di Sasuke Ninja Warrior Indonesia ke 2

“Sudah lebih dari 1 tahun kita mempersiapkan sebuah obstacle yg diinspirasikandari permainan lokal. Dengan bangga RCTI lewat Sasuke Ninja Warrior Indonesia mempersembahkan The Pinang. Diambil dari nama permainan tradisional, sudah pasti rintangan ini akan memberikan keseruan dan kesulitantersendiri. Secara keseluruhan 95% rintangan yg disajikanbaru," ujar Fabian dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam kesempatan yang sama, Director of Programming dan Production RCTI Dini Putri mengatakan keseluruhan rintangan yang akan dihadapi para peserta jauh lebih sulit ketimbang sebelumnya. Pasalnya, rintangan ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi

"Yang beda antara season satu dan dua ini dari obstacle. Di season dua, kita buat yang lebih sulit. Supaya para peserta atlit semakin berjuang keras," katanya.

Sebagai tahap awal untuk mendapatkan peserta-peserta yang berkualitas saat menghadapi stage Sasuke Ninja Warrior Indonesia yang sesungguhnya, RCTI telah mengadakan try out pada tanggal 14—29 Januari 2017 lalu di Lapangan Parkir Barat RCTI. Pada try out tersebut peserta yang telah mendaftarkan diri langsung dihadapkan dengan empat jenis.

Obstacle yang harus dilalui di antaranya adalah Quintuple Steps, Monkey Peg, Pole Grasper, dan Warped Wall. Sebanyak 550 peserta telah lolos dari try out ini dan akan tampil menjadipeserta di Sasuke Ninja Warrior Indonesia season 2.

Berikut ini adalah obstacle yang ada Sasuke Ninja Warrior Indonesia season 2:
1. Quintuple Steps
2. Wind Chimes
3. Domino Hill
4. Warped Wall (3,8m)
5. Silk Slider
6. Floating Tiles
7. Swing Jump
8. Butterfly Wall
9. Pole Grasper
10. Spinning Log
11. Balance Bridge
12. Sonic Curve
13. Warped Wall (4,3m)
14. The Pinang
15. Jumping Spider
16. Monkey Peg
17. Floating Boards
18. Salmon Ladder
19. Triple Swing
20. Globe Grasper
21. Tick Tock
22. Pole Grasper
23. Swinging Frames
24. Ultimate Cliffhanger
25. Flying Bar
26. Mount Midoriyama

Pada season sebelumnya hanya ada tiga peserta yang mampusampai ke stage Mount Midoriyama, yaitu M. Luky, Putra Waluya, Angga Cahya, tetapi tidak satupun dari mereka yang berhasil mencapai puncaknya. Inilah yang membuat para peserta terpilih semakin penasaran dan mempersiapkan dirilebih baik untuk menghadapi Sasuke Ninja Warrior Indonesia season 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)