Song Joong Ki Minta Park Bo Gum Terima Pinangan Song Hye Kyo

Senin, 13 Maret 2017 - 07:39 WIB
Song Joong Ki Minta Park Bo Gum Terima Pinangan Song Hye Kyo
Song Joong Ki Minta Park Bo Gum Terima Pinangan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang dikabarkan akan main drama baru. Ternyata hal ini merupakan saran dari Song Joong Ki. Aktor Descendants of The Sun (DOTS) itu dikabarkan memberikan saran untuk menerima adu akting dengan Song Hye Kyo.

Mengutip Koreaporta, Bo Gum yang merupakan junior dari Joong Ki mendapatkan arahan dari sang aktor. Joong Ki dikabarkan memberikan banyak masukan untuk Bo Gum memilih drama yang akan dimainkannya.

Saran Joong Ki yang didapatkannya selalu menjadi acuan unruk menjadi aktor yan lebih baik. Oleh karena itu, dikabarkan Bo Gum akan menerima pinangan untuk bermain dalam drama terbaru berjudul Temperature of Love.

Temperature of Love memiliki genre drama komedi. Kisahnya tentang seorang wanita yang punya keinginan untuk menjadi penulis drama dengan pria yang merupakan calon chef alias juru masak.

Keduanya bertemu di sebuah situs chatting. Hingga memutuskan untuk bertemu. Dalam hal ini, Temperature of Love sendiri diangkat dari novel karangan Ha Myung Hee sendiri.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3400 seconds (0.1#10.140)