Ingin Hidup Sehat? Pastikan Terapkan Tiga Pilar Dasar Ini

Selasa, 29 Agustus 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Dalam Herbalife Asia Pacific Health Priority Survey, konsumen Asia Pasifik mengidentifikasi kurangnya waktu (45 persen) dan kurangnya motivasi (39 persen) sebagai tantangan utama yang menghalangi mereka untuk mencapai tujuan kesejahteraan mereka.

Untuk mengatasi tantangan-tantangan ini, mayoritas yang sangat besar (84 persen) dari responden mengakui pentingnya memiliki support group untuk perjalanan kesehatan dan gaya hidup mereka. Memang, dukungan sosial dapat membuat perbedaan nyata ketika berusaha menjalani kehidupan yang lebih sehat.

Menjadi bagian dari support group, memberi kita rasa memiliki dengan orang-orang yang memiliki tujuan serupa sehingga dapat memberikan motivasi dan dukungan sepanjang perjalanan usaha kita dalam menuju gaya hidup sehat yang berkelanjutan. Dukungan sosial juga dapat memberikan rasa akuntabilitas, yang sangat penting ketika Anda menghadapi kemunduran karena dapat membantu Anda tetap berkomitmen pada tujuan kesehatan Anda.

“Memelihara gaya hidup dan kesehatan optimal adalah komitmen seumur hidup, setiap hari. Makan dengan baik, berolahraga secara teratur, dan bergabung bersama orang-orang yang memiliki pandangan yang sejalan, Anda akan berada dalam perjalanan yang baik menuju gaya hidup sehat yang berkelanjutan,” pungkasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)